Hari ini Kyuranger akan berangkat untuk mengungkap kebenaran tentang Don Armage dan putranya itu.Kyuranger yang berangkat untuk menyelidiki kasus ini hanyalah Stinger dan Hammy.Entah apa rencana panglima Shou yang membuat anggota lain protes.
"panglima bagaimana bisa kau hanya menugaskan Stinger dan Hammy??mereka hanya berdua dan bagaimana jika terjadi sesuatu!!!"protes Garu.
"aku yakin jika panglima merencanakan sesuatu"ucap Naga datar.
"bingo,kau benar Naga..aku merencanakan suatu rencana yang legendaris namun sedikit berbahaya"ucap Shou.
"apa maksudmu panglima!!"gertak Lucky yang nenolak keras jika hanya Hammy dan Stinger yang berangkat.Jujur saja dalam hatinya selain ia khawatir terjadi sesuatu nantinya,diam-diam Lucky cemburu dengan kedekatan Stinger dan Hammy.Entahlah ia juga tidak tahu karena perlahan perasaan itu muncul dan seperti tak biasa.
"begini..aku sengaja memberangkatkan Stinger karena dia adalah mata-mata hebat yang mudah mengoreksi segala informasi apapun,sedangkan Hammy ia sangat cerdas dan memiliki kemampuan menembak yang bisa dibilang luar biasa,sebenarnya Hammy dulunya adalah seorang secret agen dan bertugas sebagai penembak jitu..aku mengetahuinya sebelum mengajaknya bergabung dengan Kyuranger!!"jelas Shou yang membuat mereka histeris mengetahui fakta lain tantang Hammy.Astaga apa teman perempuan mereka ini memiliki sejuta fakta yang tersembunyi???
"jadi maksudmu kita merencanakan itu semua agar musuh tidak curiga dan tidak menyadari keberadaan kita di planet ini"ucap Balance yang memikirkan rencana panglima Shou.
"bingo"balas Shou dengan menjentikan jari.
"selain itu,Stinger dan Hammy bisa masuk ke dalam anggota musuh begitu??"tanya Spada.
Shou mengangguk lalu ia mengeluarkan sebuah catatan dan meletakkannya di meja anjungan.
"apa itu panglima??"tanya Kotaro.
"untuk menjalankan misi ini kita tidak akan bergerak dengan strategi dan penyerangan yang sama..jadi mulai hari ini aku membentuk kelompok yang memiliki keahlian khusus!!"jelas Shou yang membuat mereka terkejut namun setelah itu mengangguk paham.
"Raptor!!"panggil Shou lalu Raptor memencet salah satu tombol di tabletnya dan seketika tabel kelompok itu tertera di komputer hologram.
Mereka membaca dan mengamati setiap nama dan detail keahlian masing-masing di tabel itu sebagai berikut:
- Tim Detektif :Stinger & Hammy.
- Tim Perbaikan :Balance & Raptor.
- Tim Penyerang Utama : Lucky,Tsurugi,Hammy & Stinger.
- Tim penyerang kedua : Champ,Raptor,Spada,Kotaro & panglima Shou
- Tim bantuan : Balance,Raptor,Spada.
- Tim Strategi : Hammy & Stinger
- Tim penyamaran : Hammy,Lucky & Kotaro
- Tim INTI( tim yang memiliki kekuatan diatas rata-rata dan memiliki kemampuan bela diri yang baik) : Lucky,Stinger,Garu,Hammy & Tsurugi.
- Tim pelindung : Champ,panglima Shou & Kotaro.Itulah daftar tabel masing-masing yang sudah dibentuk berdasarkan asumsi,panglihatan dari panglima Shou dan markas Rebelion.Ini dibuat untuk mempermudah misi dan tidak berbelit-belit dan sudah dibagi adil sesuai kemampuan dan kelebihan masing-masing.
"beruntung!!!dengan ini kita menjadi mudah menjalankan misi!!"seru Lucky.
"kau benar Lucky..ini hebat"tambah Spada yang setuju dengan perubahan strategi dan penyerangan yang lebih elit dan memanipulasi ini.
"dan satu lagi aku membuat jadwal piket untuk membersihkan pesawat jelajah Orion"ucap Shou yang membuat mereka semua pinsan secara tak elit.
"apa!!ini bukan sekolah panglima!!"keluh Raptor lalu mengguncang-guncangkan kerah baju panglima Shou.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuranger:Mission on The Planet Chameleon.
RandomCerita imajinasi yang alami dari pemikiran author.. Happy reading!!