"siapa kalian?"
Suara pria itu menghentikan langkah Hammy dan Stinger.Dengan was-was mereka membalikkan badan dan betapa terkejutnya satu diantara 3 pria itu sangat tak asing sedangkan 2 pria lainnya hanya diam,datar sedangkan yang berwajah paling datar terpana melihat Hammy.
"Hammy,Stinger"ucap pria yang mengenali mereka itu lalu segera berlari menghampiri mereka berdua yang tak kalah terkejutnya melihat pria berjas dokter itu.
"Emu"ucap Stinger dan Hammy secara bersamaan.
"bagaimana kalian bisa disini??dimana Lucky??"tanya pria itu yang ternyata adalah Hojou Emu,seorang Kamen Ryder Ex-aid.
"panjang ceritanya Emu,kami tersesat disini setelah tersedot masuk kedalam portal!!"jelas Hammy sebagian dan hanya diangguki Emu.
"aku kira kalian penjahat dari alam semesta lain.."jelas Emu dengan menggaruk rambutnya yang tak gatal itu.
"Emu,kau mengenal mereka??"tanya salah satu dari mereka.
"tentu saja,dia adalah teman Lucky dan aku pernah membantu Lucky waktu itu begitu juga sebaliknya!!"jelas Emu pada pria berjas dokter namun berdasi itu.
"Emu siapa dia??sepertinya aku belum pernah bertemu dengannya"ucap Stinger seraya menatap dingin dua orang yang juga sama-sama dingin itu hanya satu yang sedikit ramah?
Emu menuntun Stinger dan Hammy untuk mendekat ke arah dua orang itu.Hammy langsung membungkuk sopan dan dibalas bungkukan kecil dari dua pria itu,lain halnya Stinger yang hanya mengangguk kecil dan bersikap sangat dingin.
"perkenalkan dia adalah seniorku,Kagami Hiro dan ini juga temanku,Hanaya Taiga"ucap Emu memperkenalkan satu persatu pria tampan itu.
"halo,aku Hammy dan ini temanku Stinger"ucap Hammy sopan lalu menyikut lengan Stinger untuk mengucapkan sesuatu.
Stinger yang tersadar langsung menatap Hammy tajam lalu setelah itu menghembuskan nafas kecil dan balas menyapa mereka.
"halo"sapa Stinger singkat.
Dalam hati Hammy ingin membunuh Stinger saat itu juga.Bagaimana bisa dia sangat dingin dalam berperilaku itu.Huft sangat tidak sopan..
'gadis ini sangat ramah dan sopan sedangkan dia benar-benar dingin'batin Taiga memasang wajah cuek.
"maaf jika kedatangan kami membuat kalian terganggu,kami benar-benar minta maaf"ucap Hammy membungkuk dalam.
"tidak,kamilah yang harus minta maaf"ucap Hiro sedikit bernada dan Emu kaget dengan perubahan drastis dari Hiro itu.
'ada apa dengannya?'batin Emu menatap Hiro instens sedangkan yang ditatap hanya acuh pada dokter yang ia panggil 'magang' itu.
"ah..Hammy bagaimana jika kalian ikut kami ke CR"tawar Emu.
Hammy dan Stinger saling berpandangan seolah tengah melakukan telepaty namun detik berikutnya Hammy mengangguk kecil.
"baiklah terima kasih"ucap Hammy sopan.
Emu berjalan berdampingan dengan Hammy dan Stinger mengikuti dari belakang sedangkan Hiro dan Taiga berjalan didepan.
Mereka akhirnya sampai di Cryber Rescue Center atau disingkat CR dan langsung disambut Asuna dan Kiriya tak lupa dengan Kuroto dan Parad yang kebetulan ada disitu."eh kita kedatangan tamu"ucap Kiriya memperhatikan dua orang asing yang berjalan dibelakang Emu.
"eh iya..mereka dari alam semesta lain dan tersesat disini..aku mengenal mereka karena mereka adalah teman Lucky,teman yang aku ceritakan pada kalian waktu itu!!"jelas Emu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuranger:Mission on The Planet Chameleon.
RandomCerita imajinasi yang alami dari pemikiran author.. Happy reading!!