Saat ini di CR mereka semua hanya duduk tanpa ada yang mau bicara.Hanya suara DoremifaBeat milik Popy yang berbunyi dan menimbulkan suara.Semua hanya saling menatap satu sama lain sebelum Hammy beranjak dari tempat duduknya karena memiliki firasat aneh.
"Hammy kau mau kemana??"tanya Kuroto saat menatap Hammy berdiri.
"hehe maaf aku ingin pergi ke toilet sebentar"ijin Hammy.
"baiklah jangan lama-lama"imbuh Champ yang diangguki Hammy.
Selama Hammy pergi menuruni tangga dengan ekspresi yang sudah berganti diam-diam Parad mengikuti Hammy dari belakang.Hati kecilnya mengatakan jika ada sesuatu yang tidak beres dengan Hammy.Parad mengikuti Hammy sampai di pertigaan UGD dan bukannya berjalan menuju toilet,Hammy justru berjalan menuju keluar dan melangkah menuju sebuah taman kecil di CR yang jarang sekali ada orang disana.Parad yang mengintip dari kejauhan hanya bisa terheran dengan sikap gadis cantik itu.
"apa yang dilakukan gadis itu??"tanya Parad pada dirinya sendiri.
Parad melihat Hammy memegang dadanya dan jatuh tersungkur ditanah.Satu tangannya ia gunakan untuk menjaga tubuhnya agar seimbang dan tangan lainnga memegang dadanya yang terasa sakit dan ngilu.
"akhh sakit"ringis Hammy dengan keringat dingin membasahi tubuhnya.
Parad menajamkan penglihatannya dan melihat sebuah kalung lambang kerajaan terlilit rapi dileher jenjang gadis itu.Parad membulatkan matanya kala melihat jika itu adalah segel kerajaan Chameleon.
"apa mungkin??"ucap Parad tak percaya lalu segera menghampiri Hammy yang masih merintih kesakitan itu.Hammy yang masih merintih kesakitan terkejut tak kala sebuah tangan hangat menyentuh bahunya.Dengan perasaan takut ia menoleh dan ternyata itu Parad.Ia tersenyum tipis saat Hammy menatapnya.Ia lalu mengulurkan tangan kanannya dan dengan ragu Hammy menerima uluran itu.Parad membimbing Hammy untuk berdiri walau dadanya terasa sakit,entah apa yang saat ini menyerangnya.
"kau baik-baik saja??"tanya Parad lembut.
"iy-iya aku baik-baik saja..terima kasih"ucap Hammy sembari meredam rasa sakit didadanya.Ia heran apa yang menyerangnya saat ini.
"sepertinya aku tak asing denganmu"ucap Parad yang manatap Hammy serius sedangkan yang ditatap hanya menunduk.
"tidak,kita baru saja bertemu hari ini"ucap Hammy meyakinkan karena ia juga tak merasa pernah bertemu dengan bugster Emu ini.
"maaf,tapi apakah dirimu adalah seorang putri dari kerajaan Chameleon??"tanya Parad hati-hati yang membuat nafas Hammy tercekat.Hammy memandang pria yang tingginya lebih dari dirinya itu dengan perasaan heran.
"bagaimana kau tahu??"tanya Hammy masih tak percaya.
Parad tersenyum getir menatap Hammy,mungkinkah ia lupa?atau memang dirinya yang gila.Parad memandang wajah cantik dan polos itu dengan mata berkaca-kaca.Dengan sekali tarik,Hammy telah berhambur ke pelukan Parad.Entah apa yang terjadi,Hammy belum mampu mencerna semua ini.Ia diam tak berkutik saat Parad mulai menangis kecil dibalik pelukannya.Apa yang terjadi saat ini??ini membuatku pusing.
"apa yang terjadi??"tanya Hammy terbata.
Tak ada jawaban.Parad masih menangis dengan sesekali menghirup nafasnya yang penuh dengan lendir di hidungnya itu,sehingga suaranya serak saat menghirup nafas.
"Parad??jangan membuatku takut"ucap Hammy yang tak kunjung mendapat jawaban dari Parad merasa frustasi.
"apa kau benar-benar tak mengingatku??"tanya Parad masih memeluk Hammy yang bingung dengan pertanyaan Parad.
"mengingat??kita baru saja bertemu dan aku tak mengingat apapun"ucap Hammy yang membuat luka torehan di hati Parad.Walaupun ia bugster tapi ia memiliki perasaan seperti manusia,hanya saja tak terlalu ia tunjukkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuranger:Mission on The Planet Chameleon.
RandomCerita imajinasi yang alami dari pemikiran author.. Happy reading!!