Para Kyuranger meninggalkan CR setelah sebelumnya membantu para kamen rider untuk menyembuhkan pasien game.Mereka datang kemari bukan tanpa alasan jadi mereka harus mencari Cancerion walau para dokter menawarkan diri untuk membantu.
"tidak,ini misi kami..lebih baik kalian membantu pasien,jika kami yang melindungi alam semesta maka kalian yang melindungi semua orang"ucap Lucky yang diangguki pasrah oleh Emu.
"tapi kami bisa membantu-"ucapan Hiro terpotong karena Hammy menyela ucapannya.
"tidak tidak,kau harua disini bersama kamen rider lainnya..bagaimana nasib pasien tanpa kalian??jangan khawatir,kamu bisa mengatasi semua ini..setelah selesai kami berjanji akan segera kembali ke alam semesta kami"ucapan Hammy begitu menohok Hiro,Emu dan Parad.Mereka menatap Hammy lekat sebelum akhirnya Parad memeluk singkat Hammy dan mengacak-acak rambutnya pelan.
"ya ya,rambutku berantakan"dengus Hammy yang membuat mereka semua tersenyum.
"jaga dirimu!!Lucky bisakah aku menitipkan temanku Hammy padamu??"tanya Parad yang kini sudah berdiri dihadapan Lucky.
"beruntung!!tentu saja,tanpa kau minta aku sudah pasti menjaganya"balas Lucky semangat.Parad tersenyum lalu menepuk ringan bahu Lucky,orang yang ia percaya untuk menjaga teman kecilnya yang hilang ingatan itu.Sedih memang,tapi lebih menyedihkan jika ia membohongi takdir.
"terima kasih semua atas bantuan kalian,aku sangat senang bertemu kalian dan mengenal kalian"ucap Hammy membungkukkan badan diikuti Stinger karena mereka berdualah yang pertama kali tersesat di alam ini.
"tidak masalah,kau teman kami..kapanpun kau butuh bantuan kami siap membantu"balas Kiriya dan diangguki,Emu,Hiro,Taiga,Kuroto dan Popy.
"baiklah,kami pergi"ucap Stinger lalu mereka semua pergi menggunakam voyage mereka namun tidak dengan Hammy yang masih menatap mereka sendu.
"pergilah!!"titah Emu lembut,namun sakit dihatinya.
Hammy tersenyum kecut lalu melambaikan tangannya sebelum ia menggunakan voyage chameleon miliknya.
'aku akan menunggu,Hammy'batin Emu menatap kepergian Hammy.
'jaga dirimu,Hammy'batin Hiro sedih lalu memasuki rumah sakit seito dengan langkah cepat dan bercucuran ait mata sedangkan Kuroto hanya bisa diam melihat Hiro sedih karena seorang wanita.
'Emu,jangan sedih'batin Popy saat melihat sahabatnya Emu sedih karena kepergian Hammy.Cinta kadang membuat racun bagi siapa saja yang merasakannya.
Para Kyuranger kini sudah sampai di sebuah hutan lebat.Hutan itu sejauh 52 mil arah 0,5° dari wilayah kerajaan Chameleon.Mereka mulai menyusuri hutan lebat itu dengan mata tajam mereka kalau-kalau ada bahaya.Lucky dan Tsurugi memimpin didepan sedangkan lainnya mengikuti dari belakangnya.Selama perjalanan menyusuri hutan hanya Hammylah yang terdiam.Ia berjalan sangat pelan dengan mata menatap kosong kedepan.Ia hampir saja ketinggalan kelompok jika saja Naga tidak menarik tangannya untuk lebih cepat berjalan sebelum hari mulai gelap.
"sepertinya kita sudah semakin masuk kedalam hutan"ucap Spada sembari mematahkan ranting.
"ini sudah gelap,lebih baik kita berkemah disini"usul Tsurugi yang diangguki lainnya.
Mereka mulai membangun tenda,mengumpulkan kayu dan air,membuat api unggun,mencari makanan untuk mengganjal perut mereka dan memberi tenaga jika bertarung nanti.Hammy terlihat melamun.Sedari tadi ia duduk di mulut tenda dengan jarinya yang tak henti mencabuti rumput hingga tak sadar jarinya berdarah.Semua orang sibuk dengan kegiatan masing-masing kecuali Lucky yang sedari tadi memperhatikan Hammy dari kejauhan karena ia ditugaskan mengumpulkan kayu bersama Kotaro dan Garu.
Lucky tersenyum tipis lalu kaki jenjangnya mendekati gadis berkuncir samping itu.Ia duduk menyamakan gadis itu lalu menatap gadis itu dari samping.Sempurna,itulah satu kata untuk mendeskripsikan wajah cantik dan sempurna gadis disampingnya ini.
"kenapa melamun??"tanya Lucky.Tidak ada jawaban,Lucky menghembuskan nafas pelan lalu meraih cepat tangan Hammy yang tadinya digunakan untuk mencabuti rumput itu kini digenggam oleh tangan besar Lucky.Hammy sontak menoleh dan dengan jantung bergetar ia melihat jari-jemarinya digenggam erat oleh Lucky yang juga menatapanya saat ini.
"Lucky"lirih Hammy tanpa sadar liquid bening menuruni pipi mulusnya itu.Dengan sigap Lucky menarik gadis itu kepelukannya.Memberinya ruang dan ketenangan.Menghapus sementara luka dihatinya dan menghiburnya.Sebenarnya Lucky tak tega melihat Hammy seperti ini.Sejak pertama kali bertemu Hammy ia sudah memiliki semacam perasaan aneh yang tak bisa di logika.Ia mengucapkan syukur dan berkali-kali meneriaki beruntung dalam hatinya,jika saja skuter angkasa miliknya tidak jatuh di tempat Hammy,Spada dan Champ bertarung,mungkin ia tak bisa bertemu Kyuranger khususnya Hammy.
'aku akan menjadi barisan terdepan untuk melindungimu Hammy,melindungi fisik dan perasaanmu'batin Lucky yang meletakkan pipi kanannya dipucuk kepala Hammy.
Maaf ya pendek...banyak tugas soalnya.Thank you yang sudah menunggu cerita ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuranger:Mission on The Planet Chameleon.
NezařaditelnéCerita imajinasi yang alami dari pemikiran author.. Happy reading!!