Flashback
Hari ini adalah hari dimana sang putri mahkota berulang tahun yang ke-15.Istana Chameleon penuh dengan anggota kerajaan,rakyat dan beberapa tamu undangan dari kerajaan lain untuk menghadiri ulang tahun sang putri mahkota,putri Hammy.Setelah seluruh acara selesai,kini hanya tinggal sang raja,ratu dan putri Hammy yang masih berada di aula istana.
"sayang,selamat ini ulang tahunmu yang ke-15 tahun..ibu sangat bahagia untukmu sayang"ucap ratu Syifa lembut lalu memeluk putri semata wayangnya yang kelak akan menjadi penerus takhta.
"ayah bangga padamu,kau berhasil menjadi seorang Shinobi dan kejarlah impian yang kau impian nak..ayah akan selalu berdoa untukmu dan menuntunmu nanti jika kau sudah dewasa untuk menikah"ucap sang raja bijak lalu memeluk putri yang sangat disayanginya itu.
"ayah,ibu aku mencintai kalian..tetaplah disampingku"pinta Hammy yang dipeluk kedua orang tuanya sedangkan dua pengawal pribadi putri Hammy,Yuno dan Nana memperhatikan keharmonisan keluarga kecil itu dengan terharu.
"kelak kau akan menjadi ratu,bersikaplah bijak dan pemberani.Lakukan apa yang menurutmu benar dan teruslah berjuang dalam keadaan apapun.."pesan raja Arnius,ayahnya dengan lembut.
Disaat keluarga kecil itu tengah bahagia,tiba-tiba muncullah indaver dan komandannya.Mereka menghancurkan istana dan meledakkannya dengan robot muraimaz.Raja Arnius dan Ratu Syifa mencoba melawan untuk melindungi putri mereka dan menyuruh Yuno dan Nana untuk mengajak Hammy pergi.
"Hammy pergilah!!!!Yuno,Nana jagalah putriku!!!"teriak Arnius masih bertarung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuranger:Mission on The Planet Chameleon.
SonstigesCerita imajinasi yang alami dari pemikiran author.. Happy reading!!