Siapa sangka lelaki itu punya sisi lain yang seperti ini..?Ia menyembunyikannya dari semua orang, bahkan dari dirinya sendiri.
_______________________________■■■
Pintu itu takkan membiarkanmu meninggalkan ruangan yang telah menjadi tempat isolasi penuh derita selama berbulan-bulan.
Seorang gadis meringkuk dibawah jendela. Hanya diterangi secercah cahaya matahari yang menembus kain tipis polos yang menjadi penghalang antara kau dan dunia luar.
Kau menangis.
Irismu menatap sendu lantai dingin yang menjadi pijakan saat ini.
Nasibmu sudah seperti penjahat yang tengah ditahan didalam sel penjara karena tindak kriminal yang diperbuat.Kau terisak.
Mengingat keadaanmu yang begitu buruk beberapa waktu lalu.
Pikiranmu dipenuhi pertanyaan, namun hatimu menjerit meminta pertolongan.Kau sangat ketakutan sekarang.
Ingatan mengenai mengapa semua ini bisa terjadi padamu tiba-tiba terlintas dalam benakmu.
Semuanya berputar bagaikan rekaman.[Flashback on]
Hari itu berjalan seperti biasanya ketika kau bangun tidur dan berangkat ke sekolah bersama sahabat karibmu sejak kecil yakni Haruka dan Makoto.
Siang itu tiba waktunya bagimu dan yang lainnya untuk melaksanakan latihan berenang rutin di kolam renang SMA Iwatobi.
Sesampainya di kolam, kau melihat Rin ada disana, menunggu kalian.
Rin bilang hari ini ia akan ikut berlatih bersama kalian disini.
Tidak biasanya ia punya waktu luang untuk mengunjungi teman-temannya,
Karena dia selalu sibuk dengan kegiatannya sebagai kapten tim renang Samezuka.Kau sudah lama tidak bertemu dengannya. Dan tingkahnya jadi aneh sejak pertemuan terakhir kalian 2 minggu yang lalu.
Ada sesuatu yang berbeda dari Rin.
Biasanya kau bisa merasakan sebuah kehangatan di dalam dirinya.
Namun kali ini tidak, tidak ada sama sekali.Ada apa dengannya..??
Tatapannya menjadi sendu, wajahnya juga nampak suram, walaupun ia tetap mengeluarkan tawa renyah seperti biasanya.
Tak ada lagi senyuman hangat di bibirnya, melainkan senyuman mengerikan yang bisa membuat setiap orang merinding melihatnya.
Rin selalu baik padamu, jadi kau berusaha menepis pikiran aneh tentang dirinya.
Seusai latihan,
kau mengobrol sembari sedikit bercanda bersama yang lainnya.
Lelucon yang dibuat Nagisa membuatmu tertawa terbahak bahak.Semua orang tertawa.
Kecuali Rin yang tengah berdiri menatapmu di sebrang kolam.
Ia masih memakai celana renang hitam dengan kacamata renang yang menggantung bebas di leher nya.Tatapan itu membuatmu takut.
Sudah jelas ia bukan Rin yang dikenal semua orang.Apa yang terjadi pada lelaki itu..??
Apa ia cemburu melihatmu dekat dengan yang lain..?
Ah tidak mungkin.
Rin bukan tipe orang yang seperti itu.Kau berusaha untuk tidak terlalu memikirkan pria itu sekarang, mungkin ia hanya sedang bertengkar dengan Sousuke atau semacamnya.
Setelah itu kau berjalan pulang sendirian di sore hari.
Suasana di sekitarmu sepi.. Sebenar
nya kau suka itu karena itu membuatmu merasa nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Free! Chara x Reader One Shots
FanfictionFans Free! merapat yok! Author mohon dukungannya karena ini fanfic pertama Author, Harap maklum apabila ada kesalahan 🙏 Free! Disclaimer to ©Koji Ouji