•
•Di tempat lain, tepatnya di kediaman Suho. Sehun sedang disibukkan dengan beberapa EO. Ia sibuk memilih bangku-bangku serta hiasan apa saja yang akan di letakkan di atasnya.
Lampu-lampu taman yang hanya berbentuk bulat pun kini sudah di tambahi dengan hiasan-hiasan sehingga menambah kesan romantis bagi tamu undangan.
Sehun tidak pernah se-excited ini saat garden party tahun-tahun sebelumnya. Ini semua di karenakan besok malam adalah malam istimewa yang akan ia persembahkan untuk Lisa.
Kemarin ia sempat mengundang orangtua Lisa untuk hadir dalam acara garden party ini, dan juga Sehun sudah memastikan pada Jisoo sejak jauh-jauh hari bahwa Lisa akan hadir tidak! Harus hadir dalam acara ini. Karena Jisoo sudah memberi ancaman serta ultimatum tak terbantahkan pada Lisa.
Pada besok malam, Sehun akan melamar Lisa di depan orangtua gadis itu serta di depan keluarganya. Terlebih seluruh tamu undangan yang merupakan rekan kerja serta kerabat Jisoo.
Sehun bahkan tidak sabar menantikan besok malam.
"Lisa... I promise, i'll make you mine!"
Well... Meskipun cara Sehun terlihat 'Licik' karena melamar Lisa di depan banyak orang serta di depan orangtua gadis itu, karena pada dasarnya memang Sehun tak ingin Lisa menolak lamarannya. So, ini cara terbaik yang ia miliki setelah penolakan keras Lisa beberapa pekan belakangan.
Oh ya! Sehun bahkan sengaja tidak mendatangi Lisa tadi pagi dan mungkin juga besok pagi karena ia ingin memberi kejutan pada gadis itu.
Hah... Sehun benar-benar tidak sabar.
🌵🌵
Lisa sudah sampai di hotel ketika jam di ponselnya menunjukkan waktu siang hari di Korea. Wah... Berarti sudah kemarin ia meninggalkan Korea, dan sekarang ia akan menikmati harinya di London.
Ia cukup terkesan dengan hotel yang dipersiapkan agensinya, karena fasilitas yang lebih dari cukup ini benar-benar sepadan dengan perjalanan Lisa yang memakan waktu dua belas jam. Karena enggan membersihkan diri, Lisa memutuskan untuk menonton televisi. Ia penasaran, tayangan apa yang ada di London apakah sama seperti di negaranya?
Ia tiba di London pukul dua dini hari waktu setempat, yang berarti pukul sepuluh pagi di Korea dimana London dan Korea memiliki perbedaan waktu kurang lebih sembilan jam, yang mana Korea lebih cepat dibanding London. So, kita lihat apa acara televisi jam dua dini hari di London.
Saat TV menyala yang Lisa temui adalah salah satu chanel lokal yang menyiarkan kilas berita. Presenter pria tersebut berbicara dalam bahasa Inggris yang Lisa pahami bahwa hari ini mulai pukul sepuluh pagi di perkirakan akan ada badai salju dari arah utara. Seluruh warga diminta untuk menjaga kesehatan dan berdiam di rumah karena badai salju tahun ini di perkirakan lebih dahsyat dari tahun-tahun sebelumnya.
"Woah... Aku baru datang dan ada badai?"
Lisa tertawa jenaka karena pemikiran konyolnya. Entah ini baik atau buruk, tapi ia merasa bahwa kedatangannya ke London tidak disambut dengan baik karena harusnya pagi ini ia bertemu dengan Chaeyoung untuk event hunting tapi cuaca benar-benar tidak mendukung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗜 𝗦 𝗧 𝗢 𝗥 𝗜 𝗢 𝗡 (Drabble Lisa x boy)
Fanfickumpulan cerita Lisa dengan boy idol #1 Jaelis April 2020 #1 Jaehyunlisa Mei 2020 #2 Hunlisa Juni 2020 #3 Hunlisa Juni 2021 #1 Pinkbangtan Juni 2021 #1 Hunlisa Maret 2023