Best Friend Challenge [LLM × JJK]

3.2K 216 13
                                    

Selamat datang kembali pembaca setia ISTORION! Kali ini Zu akan publish cerita Liskook.
Yeah! Tokoh dalam cerita ini hanya pendukung, apabila mereka memiliki karakter yang tidak sesuai ekspektasi mohon di maklumi. Terlebih apabila Bias kalian mendapat peran 'Antagonis' Zu minta maaf. Ingat sekali lagi, it's just a fanfict.
So! Happy Reading guys! Hope you enjoy the story!


••


Barcelona.

Musim panas yang tidak terlalu panas membuat semua mahasiswa/i Terkurung di dalam asrama atau tempat tinggalnya masing-masing.

Seperti kedua sahabat berbeda jenis kelamin dan genre satu ituㅡLisa dan Jungkook. Mahasiswa transfer asal Korea Selatan yang saat ini sudah berhasil menempuh tahun ketiga mereka di Barcelona University. Mereka berdua lebih memilih bermalas-malasan sambil memakan popcorn rasa caramel di atas sofa dengan sebotol cola ditemani drama telenovela kesukaan Lisa.

"Kau tau? Aku benar-benar bosan!"

Yeah, sejak pukul sepuluh pagi waktu Barcelona hingga kini merangkak naik menuju pukul satu siang mereka hanya bermalasan tanpa ingin melakukan aktivitas lain seperti mandi dan mencuci muka.

"Jung, Jung... Lihat lihat!"

Tiba-tiba, Lisa beranjak dari tidurnya dan menunjukkan sebuah video di ponselnya kepada Jungkook.

"Apa ini?"

Pemuda berusia duapuluh tiga tahun itu mengrenyit bingung saat memandang tiap adegan yang terlihat di ponsel sahabatnya.

"Kau menunjukkan orang berciuman dan menari padaku?"

Lisa tentu berdecak kesal tatkala jawaban sahabatnya terdengar amat bodoh dan menjengkelkan di telinganya.

"Bukan bodoh! Sekarang sedang musimnya best friend challenge, ya seperti di video ini. Lihat kan?"

"Hah? Apanya yang best friend challenge?

"Setahuku best friend challenge itu, menjawab pertanyaan. Seperti apa makanan favorit sahabatmu, seperti apa tipe kekasih idealnya. Bukan saling mencium seperti itu!"

Lagi-lagi Lisa memutar kedua bola matanya dengan malas.

Memang ya! Sahabatnya yang satu ini benar-benar lurus. Kalau A ya A, kalau B ya B tidak akan pernah ada dalam kamus Jungkook untuk bertindak diluar batas peraturan.

Lisa juga sudah paham betul bahwa sahabatnya ini adalah murid teladan selama sekolah menengah, bahkan ia di dapuk sebagai maskot sekolah selama dua dekade. Wow! Benar-benar luar biasa.

"Hih! Kau ini kenapa masih kolot sih? Sekarang sudah bukan begitu lagi best friend challengenya, tapi lebih modern lagi!"

Jungkook hendak buka suara lagi namun Lisa dengan cepat menahannya, mencubit bibir Jungkook dengan jemarinya hingga pemuda itu memberengut kesal dibuatnya.

"Kita coba ok?"

Tidak mau mendapat penolakan dari Jungkook, lantas Lisa segera berdiri dari tempatnya kemudian menuju kamarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝗜 𝗦 𝗧 𝗢 𝗥 𝗜 𝗢 𝗡 (Drabble Lisa x boy) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang