"Misi apa yang kita dapatkan?",tanya lucas.
Zein membuka kertas di hadapannya. "Crystal
Seven
Hidden
Dragon""Apa maksud misi ini?, apa tidak dijelaskan detail nya?. Bingung viaz
"Mungkin kita harus memecahkan teka-teki ini". Ucap dixen.
"Di peta tertera 7 air terjun, mungkin kita harus mengunjungi satu-satu air terjun itu". Ucap leon sambil meletakan kedua tangan di bawah dagunya.
"Besok kita akan ke titik ini, air terjun pertama.". Ucap karl sambil menunjuk peta.
"Baiklah sekarang waktunya istirahat, Besok kita akan melakukan perjalanan pertama kita", Senyum eliz
"Hmmm". Semuanya mengangguk.
Mereka beristirahat di tenda yang disiapkan panitia.
Hari sudah berganti, hari ini mereka akan melakukan perjalanan
"Zora aku pergi sebentar". Teriak karl. Karl langsung pergi dia membawa pedang bersamanya.
Karl tidak tahu bahwa ada sepasang mata mengawasinya.
Karl berjalan kearah hutan didekat perbatasan karl ingin berlatih sebentar sebelum siang nanti mereka melakukan perjalanan.
Karl POV
Aku berjalan menuju hutan, aku ingin berlatih sebentar sebelum perjalanan nanti, aku rasa ada yang mengikutiku
Aku mempercepat langkahku."Siapa disana!!". Aku menoleh kebelakang tidak ada siapapun disana.
Aku mempercepat langkahku kemudian..
"Mengapa kau mengikutiku". Aku mengarahkan pedangku padanya.
"Hai". Senyum pria itu.
"Aku melihatmu berjalan ke arah hutan sendirian, apa aku boleh bergabung". Ucapnya
"Zein". Aku mengerutkan dahiku
"Kembalilah aku ingin berlatih". Ucapku
"Aku juga menguasai semua elemen dan aku sama sepertimu, pemilik darah murni" kata-katanya membuatku terkejut.
"Aa-aapaa," aku terkejut sesaat setelah dia mengatakan hal itu.
Karl POV End
"Aku juga menguasai semua elemen dan aku sama sepertimu, pemilik darah murni". Ucap zein
"Tidak mungkin!, pemilik darah murni sudah lama tidak ada. Hanya tersisa aku, dan mengapa aku tidak merasakan kau memiliki darah murni?". Bingung karl.
"Aku menyamarkannya", senyum zein.
Zein menunjukan aura aslinya, sangat kuat. "Kau sama sepertiku". Kaget karl
"Benar di dimensi Corland
Hanya kau dan aku memiliki darah murni, darah yg di anugerahkan langsung oleh kaisar Zefanish""Kaisar?"tanya karl.
"Iya kaisar pertama Zefanish, dia mati dibunuh akibat kesalahpahaman, raja iblis menyamar menjadi dirinya dan membunuh seluruh rakyat Zefanish". Terlihat kebencian dari sorot mata Zein.
"Mengapa kita bisa memiliki darah murni?,"tanya perlahan karl.
"Apa kau mengetahui keberadaan orang tuamu?". Tanya zein
Seketika raut wajah karl berubah
"Sejak kecil aku dibesarkan oleh peri bunga"jawab datarnya.
"Maaf, kita keturunan langsung kaisar Zians, kaisar menciptakan kita dari sihir, dalam wujud manusia. Kita memang manusia namun di dalam darah kita terdapat darah kaisar Zians."
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEFANISH
FantasiNegara sihir?, kedengarannya membosankan. Namun karl bisa membuat perjalanannya sangat menantang dan menyenangkan. Mereka berpetualang demi mencari apa arti sebenarnya "ZEFANISH". Dan apa rahasia dibaliknya.