Perkenalkan nama gue Aninda Arkanza Pratama panggil aja Ninda, tapi biasanya keluarga gue manggil gue Anza. Gue anak dari Mr. Reza Pratama dan Mrs. Selvylia Pratama.
Gue punya 2 abang, yg pertama namanya Anando Arkenzo Pratama panggil aja bang Ando, yg kedua namanya Anandi Arkenzi Pratama panggil aja bang Andi. Gue nan mereka tuh twins guys! lebih tepatnya kembar tiga uwuwuw, kita selisih 25 menit lho guys:D.
Keluarga Pratama adalah keluarga terkaya nomer 3 sedunia setelah perusahaan Nind'Corp dan Fakhri'Corp, papa gue juga punya yayasan pendidikan namanya Pratama Senior High School (PSHS).
Dikeluarga Pratama tuh kebanyakan cowo semua, makanya gue paling dijaga + dimanja bgt sama abang abang gue & sepupu gue.
Gue tinggal di Newyork bersama oma dan opa dari SMP kelas 9 pas hampir mau ujian, karna gue disuruh ngejaga oma gue yg lagi sakit + nerusin sekolah disini, alhasil pas gue kls 1 SMA oma udh sembuh dan gue sementara masih netap disini buat ngurusin perusahaan yg udh gue bangun sejak SMP kelas 9.
Umur gue 16 tahun tapi gue udh lulus S2, soalnya klo kata mama papa gue itu punya IQ diatas rata rata makanya bisa lulus S2. Temen temen gue juga udh pada lulus S2 dan sekarang dia pada menetap diIndonesia.
Gue juga punya perusahaan sendiri namanya Nind'Corp, perusahaan nomer 1 sedunia. mama papa abang and sahabat gue ga ada yg tau klo gue punya perusahaan sendiri, yg tau cuma opa oma dan om tante gue.
Gue ngebangun perusahaan itu dari uang hasil gue menjadi model internasional selama di Newyork.
-
-
-
Segini dulu y guys!Jangan lupa vote + komennya🌛
@fatiha.zhr
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY.
Random(SLOWUPDATE) first story by me guys. penasaran ceritanya? yuu bacaa ceritanya and jgn lupa voment yak manteman readers! -enjoy this is story to readers🌈 MyInstagram: @fatiha.zhr