NewYork - 6.30 a.m📍
Kringggg... Kringggg...
Bunyi suara alarm seorang gadis yg masih berada didunia mimpinya, ya siapa lagi kalo bukan Aninda Arkanza Pratama. Alarm itu berbunyi terus menerus sehingga membuatnya terbangun dari dunia mimpinya.
"Hoamm... ternyata udah jam 6.30 ck" gumamnya.
Setelah bergumam, dia langsung berjalan kekamar mandi untuk melaksanakan ritual mandinya.
Tok.. tok.. tok..
"Anzaa, bangun princess. Ayo kita sarapan" ucap omanya didepan pintu kamarnya.
"Iya oma sebentar, anza ngeringin rambut dulu" jawabnya.
Ia pun menyalakan hairdryer miliknya, setelah merasa rambutnya sudah kering, anza langsung keruang makan untuk melakukan rutinitas nya, yaitu sarapan bersama.
"Morning opa, oma" sapa gadis itu.
"Morning too princess" jawab opa omanya dengan kompak.
"Ayo dimakan makanan nya keburu dingin, oiya nanti selesai makan temuin opa diruang keluarga ya za, ada yg mau opa bicarain ke kamu" kata opa.
"Oke opa"
Ruang Keluarga.
"Apa yg mau opa bicarain ke anza? kayak nya penting deh? masalah perusahaan ya?" kata Ninda a.k.a Anza.
"Satu satu dong princess klo mau nanya, nih yak yg pertama ini penting, terus bukan masalah perusahaan" jawab opa nya.
"Terus masalah apa dong?" tanya ninda.
"Bukan masalah si sebenernya, opa cuma mau ngasih tau kamu nanti siang harus kembali ke Indonesia za" kata opa.
"Kenapa anza harus kembali lagi ke Indonesia opa? kan anza masih betah disini, nanti perusahaan anza siapa yg ngurus?" jawab ninda.
"Emang anza gak kangen sama mama, papa, dan kembaran anza?" tanya opa.
"Ya kangen si" jawabnya.
"Tuh anza aja kangen apalagi mereka? kembalilah ke Indonesia za, mereka kangen banget lho sama kamu dan kemungkinan kamu bakal menetap disana, Nanti masalah perusahaan biar om kamu yg mengambil alih" jelas opa nya.
"Hmm yaudah deh iya, tapi nanti anza boleh kesini lagi kan buat nengok opa dan oma sekaligus mengecek perusahaan anza?" tanya ninda.
"Ya boleh dong princess, yaudah kamu siap siap gih nanti kamu berangkat dijemput jet pribadi papa kamu jam 12 p.m"
"Okedeh anza kekamar dulu ya opa, oma bye"
Kamar Ninda.
"Huft semuanya udh beres, terus ngapain lagi yak? mending rebahan ae dah sambil nanya nanya ke papa" monolognya didepan pantulan cermin dimeja rias nya dan langsung berjalan kearah queensize nya.
WhatsApp.
Nindaprtm.
Pa?|
Yuhu where are u?|
Iyak dah yg sibug beda.|Papa😎.
|SBB, ada apa princess?
|Im here.
|Maaf sayang, tadi papa abis meeting.Nindaprtm.
Sok gaul bat bahasanya.|
Gapapa, cuma mau nanya aja.|Papa😎.
|Biarin lah biar kayak orang orang😜.
|Nanya apa princess?Nindaprtm.
Inget umur Tn. Pratama.|
Emang bener hari ini aku bakalan balik|
ke Indonesia?Papa😎.
|Ck, umur papa masih muda ya😛.
|Iya dear, maaf ya papa lupa ngabarin
kamu.Nindaprtm.
SEMERDEKA papa aja deh.|
Iya gpp pa, btw nanti aku dijemput siapa?|Papa😎.
|Nyelo dong jangan ngegas😂.
|Dijemput abang kamu.
|Soalnya papa masih ada kerjaan, maaf ya
princess😞.Nindaprtm.
Okedeh.|
No problem pa.|Papa😎.
|Yaudah papa mau lanjut kerja dulu ya.
|Kamu istirahat dulu gih, bye princess😘.Nindaprtm.
Iya pa, bye😛.|Read.
Bandara Newyork.
"Opa oma, jaga kesehatan ya. Jangan sampai telat makan, nanti klo ada apa apa kabarin ke anza. Nanti klo harus ada yg anza kerjain kirimin aja ke Email anza ya" jelasnya.
"Iya sayang, kamu juga jaga kesehatan ya jangan bandel bandel disana, kurang kurangin ngejoki dijalan nya" kata oma sambil terkekeh.
"Hehe klo itu aku gak janji ya oma" kekehnya.
"Yaudah nanti klo ada kerjaan yg harus kamu kerjain nanti opa suruh om kamu buat ngirim ke Email kamu, yaudah gih jet nya udh mau berangkat tuh" jawab opa.
"Ok opa oma, goodbye see you next time" kata ninda.
Perjalanan dari Newyork ke Indonesia ±8 jam (gatau juga si author ngasal aja hehe), kemudian ninda tertidur.
Bandara Indonesia.
"Maaf nona, ini sudah sampai di bandara internasional *****" kata seorang pramugari sambil membanguni gadis yg sedang tertidur pulas itu.
"Ahiya kak, terimakasih sudah membangunkan ku" kata gadis itu.
"Sama sama nona, ini sudah menjadi tugas saya" jawab pramugari itu sambil tersenyum.
Kemudian ia segera turun dari jetnya dan memberi kabar kepada abang abangnya.
Twins Pratama.
Nindaprtm.
Bang.|
Jemput anzaa.|
Buset dah kga ada yg ngerespon.|Sambil menunggu kedua abangnya, ia pun berinisiatif untuk cafe yg tak jauh dari bandara.
-
-
-
Jangan lupa vote + komennya🌛
@fatiha.zhr
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY.
Random(SLOWUPDATE) first story by me guys. penasaran ceritanya? yuu bacaa ceritanya and jgn lupa voment yak manteman readers! -enjoy this is story to readers🌈 MyInstagram: @fatiha.zhr