2.

38 10 4
                                    

Sambil menunggu kedua abangnya, ia pun berinisiatif untuk cafe yg tak jauh dari bandara. Sambil menunggu kedua abangnya, ia pun berinisiatif untuk cafe yg tak jauh dari bandara.
______________________________________________

Sedangkan keadaan di
Mansion Keluarga Pratama.

"Heh!! kalian malah santuy santuy an didepan ps, galiat ini udh jam berapa?!!" omel Lia -mamanya 3A (Ando,Andi, Aninda) dengan kata kata gaol nya.

"Jam setengah 9 malem ma, emang kenapa?" tanya ando.

"Iya ma jam setengah 9, kenapa si emang?" tanya andi.

"Kenapa si emang kenapa si emang, emang kalian lupa klo harus jemput princess dibandara?! Lupa?!!" omel mama.

"Oh jemput princess" jawab ando dan andi dengan nada yg sangat santuy nya.

"OHIYA ANJIR KITA HARUS JEMPUT PRINCESS BEGE BANG, MAMPUS DAH TELAT 30 MENIT" teriak andi dan langsung bergegas ke bagasi untuk mengambil mobilnya sehingga meninggalkan abangnya yg otaknya sedang lemot.

1

2

3

4

5

"LAHIYA BEGO NGAPAIN MASIH SANTUY SANTUYAN DISINI YAK GUE" -ando.

Setelah 5 detik dia baru sadar dan langsung berlari kearah mobil yg disiapkan andi, untung ga ditinggal anjer:v.

"HEH DUGONG, Kok lo ninggalin gue sih" omel ando.

"Lagian otak lemot lo kumat si bang, makanya gue mendingan langsung nyiapin mobil" jelas andi.

"Yaudah ayo sekarang lo yg bawa mobilnya gce keburu si princess marah ini busetdah sianan dia mana masi muda nunggu dewek dewek disono" kata ando.

"Iyaiya ini gue yg nyetir santay elah kita make cheat nih biar langsung nyampe oke sans borr" kata andi dengan nada santuynya.

"WOI GILAK JANGAN NGEBUT NGEBUT SAT GUE MASI JOMBLO YALORD MAMA PAPA TOLONGIN INI ANAK KEKNYA KESURUPAN DAH BUSETT... PELANIN WOI ENTAR NABRAK BERABEEE..." teriak ando yg menggelegar didalem mobil.

"GABISA INI TUH CHEAT BIAR GCE, SIANAN ADEK GUE NUNGGU LAMA" jawab andi yg gak kalah teriak.

"ADEK LO ADEK GUE JUGA BEGO, UDH AH NYETIR YG BENER JANGAN DEBAT MULU" teriak ando.

"UDAH DEH LO DUDUK GANTENG AJA SI JANGAN BAWEL DAH" teriak andi lgi.

"MAKANYA BAWANYA SANS AJA BEGO ELAH" omel ando.

"Alhamdulillah sudah sampe dengan se la mat, eh btw dia dimana anjer lupa nanya" kata andi.

"Stupid lo. Untung gue masih idup, Waiting gue kabarin dia dulu" kata ando.

"Buat apa waiting sampe sinting klo ujung ujungnya nothing!!" ucap andi yg mengeluarkan kata kata bucen nya guys.

"Bacot lo BUCIN!"

Twins Pratama.

Princess😘.
|Bang.
|Jemput anzaa.
|Buset dah kga ada yg ngerespon.

Andopratama.
SBB princess.|
Kita udh dibandara nih.|
Kamu dimananya?|

Princess😘.
|Bct Lo.
|Drimna aj lo pda? HH.
|Kirain w Lo pda gainget.

AndiBUCIN.
|Im sorry princess.
|Tadi kita keasyikan main ps.
|Untung tadi mama ngingetin
ya ga bang? @Andopratama.

MY STORY. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang