6.

27 5 1
                                    

Skip pulang.

"Hwaa capeee, mandi dulu dh biar seger" monolognya.

15 menit kemudian...

Ninda sudah rapih memakai kaos lengan pendek berwarna putih dengan tulisan Everyone warna warni, kemudian memakai celana jeans putih panjang, tak lupa memakai sneakers putihnya.

Lalu ninda memutuskan untuk kebawah buat izin ke kedua abangnya.

"Bang, anza mau keluar sebentar ya. Mau kekantornya bang Kevan" kata ninda.

"Yaudah hati hati bawa mobilnya jangan ngebut ngebut, klo ada apa apa kabarin bang do" kata ando.

"Oke bang do bye" kata ninda kemudian ia mengecup pipi abangnya lalu langsung menuju garasinya.

*Btw abang sepupunya itu anak dari kakak papanya, papanya dan kakak papanya itu kembar makanya gen nya menurun ke anaknya jadi kembar. Nama abang sepupunya yaitu Kevan Ardoni Pratama dan Kevin Ardino Pratama.

Skip kantor.

"Permisi, apa pak kevannya ada?" tanya ninda kepada sekertaris abangnya.

"Oh ada dek didalam" jawab nya dengan ramah.

"Terimakasih kak, klo gitu aku permisi dulu".

"BANG KEVANN!!" teriak nya.

"Princess, abang kangen banget sama kamu" kata kevan sambil memeluk princess kesayangannya.

"Aku juga kangen sama abang"

"Kok kamu gangabarin abang klo pulang ke Indo?" tanya kevan.

"Hehe maaf bang soalnya papa dadakan bgt, oiya bang kevin mana bang van?"

"Kevin masih disekolah kamu lah princess, kan dia sekretaris disekolah kamu" -kevan.

"Oh, bang van temenin aku ke gramed yu. Aku mau beli novel soalnya stok novel aku abis" kata ninda sambil memasang pupy eyes nya.

"Ayok"

Skip A'Mall.

"Bentar bang aku milih milih novel dulu, abang tunggu sini aja ya"

"Oke abang tunggu disini"

10 menit kemudian...

Kevan menghampiri ninda yg masih asyik melihat gitar gitar akustik, sebenarnya ia bisa bermain gitar tapi dia malas untuk membelinya.

*Btw gramed di A'Mall itu lengkap sampai ada alat alat musik + alat olahraga. -author.

"Kamu udh beli novel nya?" tanya kevan.

"Udh bang van"

"Kamu mau gitar princess?" tawar kevan.

"Eh nggak bang, anza cuma seneng aja ngeliat ngeliat nya"

Kemudian kevan mengambil gitar yg berwarna pink yg sedaritadi dilirik lirik oleh ninda lalu ia bawa ke kasir.

"Abang beli gitar warna pink buat abang? haha cucok bgt" kata ninda sambil tertawa.

"Bukan buat abang, ini buat kamu" kata kevan sambil memberi gitar yg baru saja ia beli.

"Aaa makasih bang vann, makin sayang deh anza hehe"

"Sama sama princess nya abang, yaudah yuk kita makan dulu di restoran seafood.

Skip resrotan seafood.

"Pesan apa mas?" tanya pelayan.

"Kamu mau mesen apa dek?" tanya kevan.

"Aku nasi goreng seafood aja minumnya milkshake vanilla"

MY STORY. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang