"Au lo, kok lo berdua ga kaget si ngeliat kelakuan tuh nerd, apa jangan jangan lo tau tentang dia?" ucap dellon yg penasaran.
"Apaan dh lo pada, orang kek gitu doang. Bagus lah klo tuh nerd berani sama tuh si tante tante, biar ga ada yg berani dia bully lagi klo dia kapok" kata andi.
"Au lo semua pada alay banget" kata ando.
Kooridor PSHS.
"Nin, lo balik sama siapa? bareng sama kembaran lo?" tanya ana.
"Gatau nih, mungkin gue dijemput mang jajang (supir keluarga pratama)" jawab ninda.
"Bareng aja ama gue ayo nin" ajak sella.
"Makasih sel tawarannya, tapi gue mau ketoilet dulu. Lo pada pulang duluan aja" kata ninda.
"Yaudah kita duluan nin, hati hati klo ada apa apa langsung nelpon kita" kata della.
"Iyaa nin, awas lo klo sampe kenapa kenapa" kata fia.
"Iya bawel lo pada" kata ninda.
Tiba tiba ada pesan whatsapp dari kembarannya.
Twins Pratama.
Bangdo😗.
|Princess.
|Hari ini kamu pulang duluan aja.
|Soalnya bang do sama di mau latihan basket.Bangdi😌.
|Iya princess kamu pulang duluan aja.
|Takutnya kelamaan nungguin kita nya.
|Telpon mang ujang aja oke princess.Nindaprtm.
Oh yaudah iya bang.|
Semangat latihannya my twins😗.|Bangdo😗.
|Thx u princess💖.Bangdi😌.
|Thx u babe💋.Read by 2.
Ninda POV.
Temen temen gue udh pulang dari tadi semenjak gue membuka pesan dari bang do and bang di. Lalu gue bergegas untuk ketoilet yg ada dideket kooridor lapangan basket.
"Huft lega, dahlah cus pulang. Drakor im cooming" monolog gue sambil ngebenerin rambut gue yg agak berantakan didepan cermin toilet.
Pada saat gue udh sampe dipintu toilet tiba tiba ada yg ngedorong gue sampe gue kebentur lantai.
"Njir songong bat galiat liat apa klo ada orang mau keluar, main dorong dorong aja" kesel gue.
Pas gue mau bangun tiba tiba ada antena eh aleena si cabe yg ada dikantin tadi.
"Hai nerd kita ketemu lagi" kata dia sambil menarik dagu gue.
"Mau apa lo" kata gue.
"Wess wess berani banget nih nerd sama lo len" kata jessi antek anteknya si antena.
"Dahlah langsung aja kasih pelajaran len biar kapok hahahaha" kompor friska.
"Iya tuh abisin aja udah" kompor cindy.
"Udah si cepetan tudep langsung baku hantam" kompor agies.
"Iya mkanya lo pada diem dulu napa njir" kesel si antena.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY STORY.
Random(SLOWUPDATE) first story by me guys. penasaran ceritanya? yuu bacaa ceritanya and jgn lupa voment yak manteman readers! -enjoy this is story to readers🌈 MyInstagram: @fatiha.zhr