manteman?

55 15 1
                                    

So, disini gue mau ngenalin manteman girl gue. Lebih tepatnya sahabat dari SMP dan cuma mereka yg bener bener reall friend. Oke langsung aja~

°Alkana Alycia Setiawan panggil aja Ana, berasal dari keluarga Setiawan keluarga terkaya nmr 4 sedunia, anak satu satunya.

°Dellanda Alfika Darmawan panggil aja Della, berasal dari keluarga Darmawan keluarga terkaya nmr 5 sedunia, punya 1 abang lebih tepatnya kembarannya yg bernama Dellonial Aldika Darmawan.

°Sofia Anastasya Harizy panggil aja Fia, berasal dari keluarga Harizy keluarga terkaya nmr 7 sedunia, anak satu satunya juga sama kayak Ana.

°Sheilla Veronika Hakim panggil aja Sella, berasal dari keluarga Hakim keluarga terkaya nmr 8 sedunia, anak satu satunya juga.

_                                                                               

Sekarang gue mau ngenalin manteman abang gue langsung aja yg pertama~

°Gevano Ardanna Fakhri panggil aja Gevan, berasal dari keluarga Fakhri keluarga terkaya nmr 2 sedunia, punya adik perempuan kelas 9 SMP namanya Vania Ardina Fakhri biasanya sering dipanggil Nia, mereka klo lg jalan bareng Gevan kadang dikira orang orang mereka pacaran padahal adek kakak.

°Dellonnial Aldika Darmawan panggil aja Dellon, kembarannya della.

°Daffa Rezano Syahreza panggil aja Daffa, berasal dari keluarga Syahreza keluarga terkaya nmr 6 sedunia, punya adik lakilaki kelas 9 SMP bernama Dafino Naufan Syahreza biasa dipanggil Fino.

-
-
-
Jangan lupa vote + komennya🌛
@fatiha.zhr

MY STORY. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang