1. Di mana?

222 18 2
                                    

| Classroom of the Elite |

-start-


"Ini Pak Kim mana, deh?" tanya Naeun kepada teman-teman sekelasnya.

Bel pulang sekolah sudah berbunyi beberapa menit yang lalu. Kelas 2-3 yang kebetulan mendapat kelas tambahan dari wali kelasnya terpaksa menetap di sekolah.

"Di ruang guru kali," jawab Minju tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel milik Dahee. Mereka- Minju dan Dahee tengah melihat eksperimen di salah satu channel YouTube.

"Samperin apa gimana, nih? Keburu tambah malem." Naeun menyetujui saran Seulgi.

"Siapa yang mau nyamperin?" tanya Ilhoon sang ketua kelas.

Kemudian Seulgi, Naeun, dan Hyeri kompak mengangkat tangan mereka. Ilhoon mengangkat bahunya pelan, lalu berujar pelan, "Manggil guru apa ngajak tawuran?"

Tak ada yang menanggapi, Seulgi, Naeun, dan Hyeri langsung berjalan hendak keluar kelas, hingga suara pintu terbuka membuat mereka diam di tempat.

"Anjir! Kirain Pak Kim!" seru Hyeri begitu melihat Taehyun dan Hansol di balik pintu.

"Lagian kalian mau kemana?" tanya Hansol sembari membuka roti lapis favoritnya.

"Ke ruang guru, manggil Pak Kim," jawab Seulgi datar kemudian segera menarik Naeun dan Hyeri keluar.

"Yeu, ngegas," cicit Hansol, takut terdengar oleh Seulgi yang bila marah benar-benar menyeramkan.

Keadaan di luar kelas benar-benar sepi, membuat bulu kuduk Seulgi meremang. Gadis itu mencoba memberanikan diri walau sebenarnya sedikit takut.

"Kebetulan di luar. Naeun, anterin gue ke kantin dong. Tadi lupa waktu makan malam make up-nya Krystal yang gue pinjem ketinggalan di kantin," ujar Hyeri.

Naeun memutar bola matanya malas. "Kebiasaan banget, sih, ceroboh. Seul, gak apa-apa manggil Pak Kim sendiri?"

Tampak Seulgi ragu-ragu menganggukkan kepala.

"Oke. Kita duluan, ya! Nanti selesai manggil langsung duluan aja," ucap Hyeri lalu dengan segera menarik tangan Naeun.

Tinggal beberapa langkah lagi Seulgi tiba di depan pintu ruang guru. Tangannya sedikit gemetar saat hendak membuka pintu di hadapannya.

"Nggak ada hantu, Seul! Tinggal buka, terus manggil Pak Kim, terus ke kelas. Selesai," gumamnya. Sedetik kemudian, pintu kaca itu bergerak terbuka karena ulah Seulgi.

Gadis itu menyembulkan kepalanya ke dalam. Kosong. Tak ada wali kelasnya di sana. Aneh, pikirnya.

Karena takut lama-lama di sana, Seulgi buru-buru menutup kembali pintu itu, kemudian segera pergi menyusul Hyeri dan Naeun.

Langkah kakinya ia buka lebar-lebar agar segera sampai di tempat tujuan, kantin. Begitu pintu kantin terbuka, Seulgi tak menemukan keberadaan Hyeri dan Naeun.

"Udah ke kelas kali, ya?" pikirnya. "Tapi kalo udah ke kelas, seenggaknya bunyi langkah kaki di belakang gue kedengeran. Tapi kok ini?"

Seulgi buru-buru berlari saat indra pendengarannya tak sengaja menangkap suara deheman khas anak laki-laki.

Di belakangnya ada sebuah kamar mandi yang terkenal angker. Belum lagi pagi tadi Dongho dan Ray sibuk bercerita kejadian menyeramkan yang dialami oleh adik kelas mereka di kamar mandi tadi.

Seulgi langsung diserang kebingungan saat mengetahui tak ada Hyeri dan Naeun di kelas.

"Pak Kim mana, Seul? Hyeri sama Naeun juga, kok nggak bareng sama lo?" celetuk
Minju yang mengundang perhatian semua orang di kelasnya.

"Bukannya Hyeri sama Naeun udah ke sini?!"

_

Jangan lupa vote sama komen. Kalian juga bisa share ke temen-temen kalian kalo mau, hehe.

©️clbzavcia , 2020

Classroom of the Elite ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang