Coba tebak, sekarang malem apa hayoo?
Buat kalian yang jawab kalo hari ini malem minggu, kalian SALAH :)
Yap, hari ini tuh Sabtu Malem. Malem Minggu tuh gak ada gaes :( itu cuman hoax. Kata 'malming' tuh tidak terdaftar di kamus gw :(
"bilang ae jomblo:)"-netijen maha benar.
Berhubung sekarang malming, orang yang belum bertemu pasangan hidup a.k.a jomblo pasti pada berdoa biar hari ini hujan. Ya kannnn ngaku kleann, soalnya si Keonhee juga gitu kok:)
Jadi, sekarang Keonhee lagi di depan tipi terus ngegumam, "semoga hari ini hujann biar mata ku yang suci ini tidak melihat yang iya iya dan agar hati ku tidak merasa iri"
Si Hwanwoong yang mau kedapur malah ngakak ngeliat si Keonhee kayak orang putus asa gitu.
"aduh goblok hahahaha ngenes amat hidup lu hahaha"
"ssst diem lagi serius ini yeu"
Hwanwoong berhenti ketawa terus duduk di sebelah Keonhee, "cuy mau jalan jalan gak hari ini?"
"widih tumben gak ama bebeb?" tanya Keonhee sambil rada ngejek gitu.
"h-hah apaan sih, a-aku gak pacaran sama bang Ravn"
"lho yang bilang kamu pacaran sama dia siapa?" pertanyaan Keonhee membuat Hwanwoong terdiam.
Hening~~
"jadi mau ikut gak?" tanya Hwanwoong sambil mengalihkan pembicaraan.
"ke?"
"pasar malem"
"hm boleh deh"
"wiii iyon mau ikutan dong" kata Xion yang tiba tiba muncul kayak setan. Tapi ini beneran Xion kok, bukan setan kayak chapter sebelumnya :v
"lho tumben mau ikut? Biasa main sama bang lido?" tanya Hwanwoong sambil mengingat bucin nya Leedo.
"gak tau, iyon kesel sama bang ido"
"ya udah siap siap kuy"
***
Ya, sekarang maknae-line udah nyampe di pasar malem.
"Yeyy nyampeee" Xion teriak kesenangan sambil lompat lompat. Keonhee langsung gandeng tangan nya biar si Xion gak ilang, takutnya ada yang nyulik terus Leedo ama Seoho murka, kan nyawa Keonhee bahaya cuy.
"eh gw punya ide nih, kita gangguin orang yang lagi pacaran kuy" saran Keonhee yang mempunyai ide cemerlang.
"ihh gak boleh tauu, kita gak bole gangguin orangg"
"udah ikut aja, nanti gw kasih permen ama coklat deh"
"ok deal" yeuu gampang banget di suapnya.
"ok sekarang mari kita cari kapel yang bisa kita gangguin muehehehehehk" kata Hwanwoong dengan semangat yang membara, Keonhee nganggukin kepala nya dengan semangat juga. Nah si Xion, wait Xion kemana?
"WOI DEK LU KEMANA ELAH" Keonhee celingak celinguk nyari Xion, dan ternyata Xion lagi main sama kucing yang lewat sambil jongkok.
Keonhee diem sambil ngeliat Xion dengan tatapan kesel nya. Mungkin kalo di anime anime bakal ada perempatan siku di deket kepalanya gitu kali ya.
"eh keong keong liat tuh" Kata si Hwanwoong secara tiba tiba sambil nunjuk sesuatu.
Ternyata stand baso dan sosis bakar.
"gw laper hehe"
Keonhee kesel lagi, dalem hati nya bilang, "nyesel gw ikutan kesini anjir"
"ck yaudah hayu" kata Keonhee sambil nyeret Xion agar bisa berada di jalan yang benar.
Mereka langsung menuju stand baso dan sosis bakar terus mesen banyak banget, tapi yang bayar si Xion. Biasa lah si Xion minta ke Leedo, eh tapi gak tau tuh. Antara minta atau dia nyolong. Tapi gpp deh, Leedo kan bucin+bingung mau buang duit kemana, jadi dia kasih aja ke orang yang lebih membutuhkan :v
Sehabis makan, mereka mau muterin tuh tempat buat nyari orang pacaran. Tapi pas baru jalan ada aja godaan nya.
"Ih iyon mau beli itu duluuu" kata Xion sambil nunjuk boneka monyet.
"buat apaan?" Hwanwoong heran gara-gara si Xion kan gak suka sama monyet tapi kok beli boneka monyet tuh.
"iyaa buat dikasih ke bang pipin, mereka kan mirip"
"..."
"nyesel gw bawa nih anak anjir :)"-Hwanwoong
Mereka udah berhasil muterin tuh pasar malem, tapi tetep gak nemu orang pacaran.
"anjir udah muterin tetep aja gak ada yang pacaran" kata Keonhee sambil duduk di kursi deket pohon, terus minum es teh yang di pegang Xion.
"tau tuh kayak nya pada malming an di tempat lain" kata Hwanwoong sambil rebut minuman yang di pegang Keonhee yang ternyata itu minuman Xion. Yang punya minuman itu cuman sabar dan ngelus dada nya sendiri.
"ehm mungkin ini bukan pasar malem, tapi pasar jomblo" kata Xion setelah berpikir sekian lama.
"lah iya juga"-Hwanwoong
"ah coba tanya ke orang yang disitu" saran Xion, tumben bijak.
"yodah sana woong, tanyain gih"-Keonhee
"ihhh kok gw??"
"ya masa gw?"
"gak mauuuu"
"ck yaudah suruh Xion aja!"
"ok Xi-- lah Xion mana?"
Keonhee dan Hwanwoong ngeliat arah Xion tadi duduk, eh ternyata kosong, "woy dekk lu dimana elah"
Pas mereka lagi pusing nyari Xion (sebenernya mah cuman duduk doang deng), tiba tiba di belakang mereka ada yang nepuk.
"ini Hwanwoong ama Keonhee bukan?"
Hwanwoong dan Keonhee yang ngerasa ada yang ngomong langsung ngeliat kebelakang.
Mereka ngeliat ada tante tante terus di belakangnya anak kecil yang nongol, "lho Xion?"
Xion langsung meluk Keonhee sambil nangis. lho kok bukan Hwanwoong yang dipeluk? Kata Xion sih si Hwanwoong kurang tinggi, jadi gak enak dipeluk :(
"duh mas ini adek nya dijagain dong, tadi hampir aja diculik" kata tante tante itu terus ngulurin tangan, "nama saya Lucinta Luna"
HEH INI NAPA MAKHLUK JADI JADIAN NYASAR KE FF GW WOYYYY! 1!1!
"oh iya makasih ya tante" kata Hwanwoong sambil senyum senyum.
"heh gw masih muda ya"
"oh ok mba?"
"sip, lain kali jagain adek nya yang bener. Gw pergi dulu dadah cyin"
Setelah kepergian makhluk jadi- jadian itu, mereka langsung pulang aja soalnya udah mau hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Oneus (Mlez Lanjutin)
Hài hước⸙͎۪۫ ⊰Cerita tentang keseharian oneus yang tinggal disebuah kosan dan kerusuhan, kebacotan, kegajean terjadi setiap hari. 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚!! ╰►Homophobic? Menjauh lah nak ini lapak BxB. ╰►Penuh dengan kata-kata kasar dan tidak baku. ╰►Update sesuka...