Nikah

1.2K 164 116
                                    

Semua orang pasti bakal nikah ya kan. Tapi buat kalian yang ngira di chapter ini kalo yang nikah para penghuni kosan, KALIAN SALAH!!

Mereka jedoran aja belom, masa udah nikah_- Jdi yang nikah tuh gw ama Xion.ggg

Yang nikah tuh Udin sama Memunah, anak komplek sebelah, temen mereka juga sih. Dan biasanya di setiap nikahan kan pasti ada makanan gratis, jadi nak kosan tidak akan membuang rejeki dengan sia sia dong.

Dibawah ada Xion ama Hwanwoong yang rebutan sepatu gara-gara sepatu mereka sama persis.

"eh yon! itu sepatu gw!"

"ih apaan sih kak! ini kan sepatu iyon:("

"heh sepatu gw itu!"

"sepatu iyon!"

"gw!"

"iyon!"

"ih yang kecil ngalah dong sama orang tua"

"lho kebalik dong!"

Pas mereka lagi asik asik nya gelut, tiba tiba ada 1 pasang sepatu yang kena kepala Hwanwoong.

"Tuh sepatu lu, gosah berantem lagi nanti gw timpukin panci satu satu!"

Hwanwoong diem aja dan langsung make sepatu, takut kena panci.

Mari kita lihat Leedo, dia sekarang lagi bantuin Ravn untuk memilih :D

"do, menurut gw mending pake baju yang warna putih atau merah?"

"hm bagusan merah sih"

"tapi gw mau pake yang putih"

"yaudah pake yang putih"

"ish tapi yang merah bagus"

"ya udah pake yang merah"

"ah udah lah pake yang item aja"

Leedo masih sabar karena jika banyak sabar maka disayang Xion :)
Nah tapi penderitaan Leedo gak nyampe disitu, si Ravn masih aja nanya lagi.

"bagusan pake tas yang kecil atau yang besar?"

"kecil aja sih"

"tapi yang besar lebih bagus"

"yaudah yang besar"

"tapi kalo yang besar ribet bawanya"

"yaudah yang kecil lah"

"hnggg gak usah bawa tas deh"

Leedo sabar, tapi liat aja nanti pasti si Ravn udah kena santet.

"WOY BURUAN KELUAR GW KAN TINGGAL NIH"

Teriakan Seoho membuat nak kosan langsung pada keluar.

"lho Keong hyung ama emak ngapain bawa kresek?"

"buat bungkusin makanan :D"

Dahlah jadi mereka udah nyampe di tempat nikahan. Mereka langsung nyamperin Udin sama Memunah.

"ecie udah pada nikahan, ntar gw nyusul ah ama dedek iyon" kata Leedo sambil nyalamin Udin and Memunah sambil ngasih amplop, "nih buat klean maaf ya cuman ngasih dikit :D"

Woy dikit darimana itu! Tuh amplop padahal isinya 10 jt njir tpi msh dibilang dikit :'D Apalah aku yang selalu ngasih cuman 2rb tapi ngambil makan nya yang banyak.gg Gw g pernah ke tempat nikahan :v

Terus sekarang giliran Seoho, "y met nikah nih hadiah di pake ya" sambil ngasih panci. Bukan panci kesayangan dia kok tenang aja :D

Skip aja jdi mereka udah salam salaman terus mereka ngumpul lagi ber-enam.

"Eh ambil makanan nyok" kata Keonhee sambil nunjuk ke makanan. Cih makanan di notice, gw kgk pernah di notice.

"yuk gw jga udah siap" sahut Seoho sambil ngeluarin kresek yang tadi di bawa.

Tanpa berlama lama lagi, mereka kecuali Ravn ama Leedo langsung ke tempat makanan dan bungkusin makanan.

"do lu mau nyawer kgk? kebetulan ada yang nyanyi tuh"

"nyanyi apaan dah mereka"

"lagu ASWE punya oneus tapi versi koplo"

"lah emang ada ya?"

"g tau, ceritanya ada aja lah ah"

Mereka langsung ke arah penyanyi nya dan nyawer duit 100rb an.

"lumayan berbagi rezeki ke kaum missqueen :D"-Leedo-

Kita lihat ke tempat makanan. Mereka lagi asik asik bungkusin makanan, tapi diem diem kalo ketauan orang kan gak elit.

Terus Seoho nyadar kalo anak buah nya kurang 2, dia langsung nyari ke 2 anak buah nya yang ilang. Dan ketemu deh, jadi dia langsung nyamperin.











TUNG!!

Seoho mukul kepala Ravn ama Leedo pake panci lagi. Heran gw, kok Seoho bawa bawa mulu panci ya.

"heh dasar pengkhianat! orang lain kerja kalian malah asik asikan. KERJAKAN MISI ATAU TIDUR DI LUAR?!"

Ravn ama Leedo nurut, mereka gak mau tidur diluar. Soalnya anceman nya si Seoho gak main main cuy.

Pas mereka lagi mengerjakan sebuah misi rahasia, mereka gak nyadar kalo. ternyata udah terjadi keributan disana. Si Keonhee yang nyadar kalo bakal ada bahan gosip langsung nanya ke mbak mbak yang kebetulan lagi nonton keributan.

"mbak mbak, itu ribut napa dah?"

"oh jadi si Udin kabur, katanya gak mau nikah sama si Memunah. Katanya si Memunah kalo tidur matanya melek" jawab mbak mbak itu.

Keonhee ngangguk aja terus langsung ketempat makanan lagi dan ngambil makanan dengan cepat. Mumpung lagi pada liat keributan.

Pas udah gada tempat lagi, mereka langsung kabur ke kos kosan dan makan besar disana.

[🍰] thx buat anak GC MoonTiny yang ngasih saran secara tidak langsung :3 Btw buat kalian yang mau masuk ke GC nya, sini DM gw aja ok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[🍰] thx buat anak GC MoonTiny yang ngasih saran secara tidak langsung :3 Btw buat kalian yang mau masuk ke GC nya, sini DM gw aja ok.

Kosan Oneus (Mlez Lanjutin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang