Valentine

355 48 46
                                    

Hari ini tanggal 14 Februari, dan yap biasanya yang udah punya pacar pada ngasih ngasih coklat sama pacarnya. Yang jomblo? Beli coklat sendiri terus di post biar gak keliatan ngenes banget :') ya kan ngaku kalian.

Ya biasanya februari di supermarket gitu pasti banyak diskonan coklat, bagi pecinta coklat pasti suka bulan februari. Kalian udah beli coklat belom? Kalo belom sini komen, gak bakal aku beliin coklat ( ◜‿◝ )

Anak kosan hari ini natap pasangan bucin alias LeeOn yang sedang pamer uwu. Jadi tadi pagi kosan kedatengan paket besar, dan pas dibuka ternyata coklat buat Xion dari mamas Leedo yang tampan aw co cwit.

Dipojokan ada seorang bocah yang lagi gigit bantal antara gemes dan iri ngeliat uwu uwu, ya Hwanwoong. Hwanwoong kepengen banget minta coklat ke Ravn.

Eh kok ke Ravn? Iyaaaa soalnya mereka udah jadian hehe, jadi gini....

FLASHBACK DLU KAK>>

Di sore hari yang tidak cerah, Ravn ngajak Hwanwoong buat nemenin dia ke toko buku buat beli semen. Maksud nya buku.

Awalnya ditolak mentah-mentah sama Hwanwoong dengan alasan, "maaf ya kasur ku posesif gak bolehin aku pergi" cih padahal mah emang dasarnya mageran kek yang baca ini dalem hati.

Ravn coba bujuk pake segala cara tapi tetep aja di tolak, "okey gw beliin lightstick nya papamoo"

"Mamamoo goblok"

"Kasian mama mulu yang di panggil, papa nya iri tuh padahal kan dia gak bakal bisa lahir kalo gak ada kecebong albino dari bapak."

"Y sjh"

"Yaudah gimana kalo gw beliin lightstick nya nassar oppa?"

"Sama albumnya titik."

"Ya oke deal," dan akhirnya mereka pun pergi dengan menggunakan motor Ravn yang warna nya pink.

Tapi di tengah jalan hujan turun deres, jadi mereka mutusin buat neduh di depan kios orang.

"Cuy gabut nih," kata Hwanwoong memulai percakapan agar memecahkan ke canggungan.

"Yaudah mumpung kita lagi di jalanan mending open BO yuk," jawab Ravn.

"y" Hwanwoong mengedarkan pandangannya, ngeliatin mobil mobil berjalan. Yaiya masa mobil kayang sih.

"Ealah jangan pundung gitu kek cewe ae"

"y"

"sekali lagi bilang y gw cium sampe meninggal mampus lu"

"hehe iya iya ampun bos q" Hwanwoong nyengir, "harusnya tadi gw kgak usah ikut lu deh biar kgak miris kek gembel disini mana gak ada makanan"

"Dih jadi lu kagak ikhlas? Yaudah lightstick nya kgak gw beliin," sinis Ravn.

"Becanda ayangiek umumumu"

"Najis,"

Setelahnya suasana jadi hening karena gak ada yang ngobrol, hujan juga makin deres, kadang kedenger suara petir.

Hwanwoong merhatiin Ravn yang komuk nya kayak mau ngomong sesuatu tapi ditahan-tahan, mirip lah sama orang yang nahan boker gitu.

Hwanwoong yang penasaran nanya ke Ravn, "lu ngapa dah? Kebelet kawin eh maksudnya boker?"

Ravn nengok kearah Hwanwoong, "hah kagak eh tapi iya em tapi nanti aja deh," katanya.

Hwanwoong natap Ravn datar lalu nginjek kaki Ravn kenceng, "yang bener podoh"

"Ehm anu gw suka sama lu," kata Ravn yang disusul dengan suara petir.

Hwanwoong bingung dia gak bisa ngedenger apa apa, "HAH LU NGOMONG APAAN YANG KENCENG DONG"

Ravn ikutan teriak, "GW SUKA SAMA LU AYO PACARAN."

yaelah ngajak pacaran kok kayak ngajak nemenin boker.

Muka Hwanwoong langsung merah kayak tomat, "YAUDAH AYO KITA PACARAN."

dan ya mereka resmi pacaran dengan lokasi depan kios sambil nunggu ujan reda. sangat so sweet 😗😗

FLASHBACK OFF>>

Hwanwoong hembusin nafas kasar, dia akhirnya jalan ke Ravn yang lagi asik ngupil. Lalu nabok kepala Ravn dengan kasih sayang dan tenaga.

Duk.

"aw sakit gob-- eh ayang beb ada apa?"

"Liat ya si bang ido so sweet banget ya," Hwanwoong duduk di sebelah Ravn, ngode ngode gitu yakan.

"Iya so sweet sampe bikin anak orang diabetes."

Hwanwoong cemberut denger jawaban Ravn, dasar gak peka huh!

"Ish aku juga pengen coklattt."

"Ohh bilang dong, bentar ya aa ravn bakal beliin apapun buat tuan putri tercinta mwah." Ravn pergi ninggalin Hwanwoong, sementara Hwanwoong udah seneng bakal di kasih coklat.

Beberapa menit kemudian Ravn dateng dengan membawa sebuah kresek, "noh coklat banyak kan?"

Hwanwoong buka kantong kresek itu dengan semangat tapi pas udah liat isinya dia malah cemberut lagi.

Gak salah sih ini emang coklat, tapi kan-- ah dah lah Hwanwoong capek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gak salah sih ini emang coklat, tapi kan-- ah dah lah Hwanwoong capek.

[🍰] eumm hai? ada yang masih inget aku? 😗😗hehe aku terlalu sibuk sama rp hiks mana bentar lagi uprak😔😔

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[🍰] eumm hai? ada yang masih inget aku? 😗😗
hehe aku terlalu sibuk sama rp hiks mana bentar lagi uprak😔😔

Btw selamat tahun baru 🥳🥳

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kosan Oneus (Mlez Lanjutin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang