"HAI HAPE GUA AIPON" teriak Keonhee sambil nge dobrak pintu kosan. Woy lah baru mulai udah teriak-teriak.
Btw si Keonhee beli HP baru, inget kan waktu kemaren dia main among us? Nah abis main itu HP nya langsung mati, biasa lah HP kentang.
Akhirnya HP lama nya Keonhee berakhir di dalam tanah, pelaku nya ya Xion. "Hiks kasian HP nya, padahal tadi dia masih bisa hidup sehat, hiks semoga amal kebaikan nya di Terima di sisi Tuhan"
Serah dah aku lelah.
Keonhee duduk di sofa, terus buka gc yang isinya inspirasi buat nge prank orang. Nah biasanya si Keonhee emang suka nge prank orang nih kayak masukin garem ke kopi, naro kecoa di nasgor.
Untung kagak ada mati, kalo mati kan nih book bukan ff oneus lagi :(
Setelah nonton beberapa video, Keonhee pun mau nyoba praktekin salah satu prank itu. Judul nya "nge prank anak depeer" :)
"hai gaes nama aku Keonhee, aku mau nge prank temen aku anak depeer, hari ini aku mau pura-pura gak mau berteman ama dia" kata Keonhee ke kamera HP nya.
"Kamera nya aku bakal taro disini biar dia gak bakalan tau" lanjut nya sambil naro HP nya di meja deket sofa.
Keonhee diem bentar terus ngeliat ada Hwanwoong lewat, "nah itu temen aku lagi kesini"
"Keon kamu lagi ngapain disini?" tanya Hwanwoong setelah duduk disebelah Keonhee.
"Lagi duduk," jawab Keonhee.
Keonhee diem bentar, dia lupa kudu ngomong apa lagi.
"Ngapain kamu disini? Aku gak mau berteman sama kamu" kata Keonhee sambil nge dorong Hwanwoong sampe si Hwanwoong jatoh ngejengkang.
"YA AMPUN KAMU BERDOSA BANGET"
"selamat anda kena prank, itu kamera nya aku taro situ" Keonhee nunjuk ke HP nya.
"Nantikan terus konten prank selanjutnya ya"
Keonhee ngambil HP nya, terus kabur ke kamar Leedo sebelum kena amukan si Hwanwoong.
Leedo yang lagi asik VC-an sama Xion langsung kaget, ck ngebucin mulu etdah.
"etdah kalo masuk ketok dulu atuh"
"ih kenapa tuh?" tanya Xion yang masih VC-an.
"itu si keong masuk ke kamar, mana senyum senyum gak jelas gitu serem hih" Leedo ngejauh dari Keonhee yang duduk di ujung kasur nya.
"Hehe gw abis bikin konten prank" kata Keonhee sambil senyam senyum gaje.
"Wait lu abis nge prank siapa?"
"Si boncel"
"Ohh Hwanwoong"
"hah kak keong beneran abis nge prank kak woongie?" -Xion.
"Iya emang kenapa?"
"nda ish soalnya kak woongie kan sama iyon tapi dia nya lagi di dalem indomaret"
"Hah gimana?"
"iya jadi iyon sama kak woongie lagi di indomaret udah 20 menit gitu, KAK WOONGIE, tuh liat deh bener kan ini kak woongie"
"Apaan dah?" di kamera nongol muka nya si Hwanwoong.
"eh woong bukannya lu di kosan ya?" Keonhee bingung dong, perasaan barusan masih dia prank kok ini udah di indomaret?
"Kagak njir, gw udah keluar dri tadi pagi. Nih kita lagi di jalan pulang, dah ye telponan nye"
Setelah telepon di matiin, Leedo sama Keonhee tatap-tatapan, gak lama mereka langsung lari keluar kosan.
"Njir di kosan ada setan" Keonhee ngos ngosan, lesehan bareng Leedo lalu ngipas ngipasin muka nya pake tangan.
"WEH LIAT DEH ADA PENGEMIS WKWKK" kata Ravn, di belakangnya ada Seoho, Xion, sama Hwanwoong.
"ngapain kalian disini? Napa kagak masuk ke kosan? Kgak ada kunci?" -Seoho.
"Itu di kosan ada setan"-Leedo.
"Hah gimana?"
"Iya jadi gw tadi bikin konten ngeprank Hwanwoong, tapi ternyata gw bukan nge prank Hwanwoong"-Keonhee.
"hih jadi kak keong nge prank hantu? wih keren banet bisa ngeprank hantu" Xion tepuk tangan kayak anak tk dikasih permen.
Keonhee ngambil HP terus buka video prank tadi, "nih liat deh."
Mereka nonton video nya tapi di video nya kayak nge prank angin gitu, tapi ada suaranya. Alias BENTUK NY GAK KELIATAN.
"Njir setan nya kena copyright tuh harusnya, copas suara orang sembarangan" -Hwanwoong.
"yawdah terus kita kudu tidur dimana neh?" -Ravn.
"Di apartemen gw aja, tapi agak jauh sih, nanti kita panggil pengusir setan dah ye" kata Leedo dan di anggukin semua orang.
Dan berakhir mereka nginep di apartemen nya Leedo yang penuh dengan makanan.
[🍰]... NIH UDAH UP JANGAN TEROR AKS LAGI :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Oneus (Mlez Lanjutin)
Umorismo⸙͎۪۫ ⊰Cerita tentang keseharian oneus yang tinggal disebuah kosan dan kerusuhan, kebacotan, kegajean terjadi setiap hari. 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚!! ╰►Homophobic? Menjauh lah nak ini lapak BxB. ╰►Penuh dengan kata-kata kasar dan tidak baku. ╰►Update sesuka...