Among Us

498 89 67
                                    

Kayak yang kalian bisa liat di judul, sekarang ini banyak orang yang main game yang bernama Among Us.

Buat kalian yang gak pernah main game ini, fix kita kemusuhan.g

Gw juga gak tau kenapa banyak yang main game ini, dahal kualitas game nya lebih bagusan ff yang katanya sering dibilang burik. Canda ff gak usah baperan.

Oh buat kalian yang gak tau gw bakal jelasin sedikit permainannya. Jadi game ini tuh semacem game werewolf atau kayak mafia-mafia an gitu. Kita tuh yang crewmate (yang baik) harus ngerjain misi dan harus bisa nebak siapa impostor (yang jahat), kalo salah ya berarti kalian kalah.

Yang jadi impostornya juga harus bisa pinter-pinter ngeboongin crewmate gitu, pokoknya bunuh aja lah semua crewmate kalo bisa.

Ok sekian penjelasan singkat dari Thena, kalo gak ngerti yaudah coba main aja gih. Sekarang kita liat kondisi kosan.

Di siang hari yang gak cerah alias mendung, ada enam orang yang sedang gabut. Terus mereka mau nyobain game yang namanya Among Us, katanya sih seru.

Btw bikos mereka masih baru pertama kali main, jadi mereka pake peta yang kecil ntu loh.

Crewmate
There is 1 impostor among us

Ronde pertama~

Hwanwoong sibuk ngerjain task yang download-download file ntu. Terus pas dikit lagi mau ke download eh tiba-tiba ada emergency meeting. Woy lah itu tuh hal yang paling ngeselin pas main game ini, task ini tuh lama nunggu nya woy :')

((anggep aja ini chat meetingnya))

Hwanwoong
Apaan sih anjir, gw lagi ngerjain task nih

Leedo
Yaudah santuy aja sih, btw dek ngapain mencet? Kamu liat mayat dimana?

Xion
Nda ish, iyon mau tanyaa

Ravn
Nanya apaan? Gak penting kita vote lu deh

Xion
Ish iyon mau nanya, cara na masuk ke got kayak kak pipin gimana?

Seoho
.....

Ravn

Bangsad :)

Ronde kedua~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ronde kedua~

Mereka baru aja masuk ke room dan mau misah tiba-tiba Xion mencet emergency meeting lagi.

Kosan Oneus (Mlez Lanjutin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang