Si Ravn itu kan seorang yutuber, dia tuh selalu rutin bikin konten gitu. Nah tapi kali ini dia lagi kehabisan konten jadinya dia bikin konten yang unik.
Yap, mereka main drama terus direkam gitu. Mereka main drama yang sering banget dipake sama orang orang. Judulnya Cinderella :)
Nih pemeran nya :
Cinderella : Xion
Ibu tiri : Seoho :v
Kakak tiri 1 : Keonhee
Kakak tiri 2 : Hwanwoong
Ibu peri : Ravn (wait gw ngakak dulu)
Pangeran : Leedo
Narator : Athena, yey gw ikutan masuk tipi :Dnote : kalo tulisan miring-miring berarti itu narasi nya.
Ok mari kita mulai kegoblokan ini.
Ehem, suatu hari bunda ada seekor kelinci sama lebah, lebah nya galak kelinci nya digigit.
Eh maaf salah narasi, oke ulang ya.
Jadi pada jaman dahulu kala terdapat seorang gadis yang imut dan lugu (agak nyerempet bego sih) bernama Iyonderella :D
Dia tinggal bersama trio kwek kwek, terdiri dari ibu tiri dan kedua kakak tirinya. Kedua orang tua iyonderella sudah meninggal karena ketabrak odong odong. Miris sekali bukan?
Namun hidup nya tambah miris karena selalu dijadikan pembantu oleh tiga kunyuk jahanam ntu, bahkan iyonderella harus tidur didalam gudang yang bau, kotor dan berdebu.
"YON IYON WOY JANGAN NGUMPET YA BURU KESINI" teriak Seoho, sang ibu tiri yang jahanam.
Xion yang mendengar teriakan nan merdu milik Seoho itu langsung lari kedalem buat menghadap ke nyai.
"Iya mak ada apa?" tanya Xion sambil ngos ngosan.
"Darimana aja kamu hah?!" bentak Seoho sambil ngeluarin sinar laser dari matamu matamu ku mulai jatuh cinta//paansi.
"U-uh itu tadi iyon lagi motongin rumput pake gunting kuku didepan"
"EBUSET GABUT AMAT LU, SIAPA YANG NYURUH HAH?!"
"tadi iyon disuruh sama tiang boncel" Xion nundukin kepalanya sambil nahan tangisan.
Seoho auto garuk garuk kelapa, "lah emang nya ada ya tiang yang boncel?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan Oneus (Mlez Lanjutin)
Humor⸙͎۪۫ ⊰Cerita tentang keseharian oneus yang tinggal disebuah kosan dan kerusuhan, kebacotan, kegajean terjadi setiap hari. 𝗪𝗔𝗥𝗡𝗜𝗡𝗚!! ╰►Homophobic? Menjauh lah nak ini lapak BxB. ╰►Penuh dengan kata-kata kasar dan tidak baku. ╰►Update sesuka...