Chapter 9: We'll Meet Again?

248 52 0
                                    

The Kairosclerosis
💫💣💫

___________

    
     Pagi-pagi benar, Wendy dan Taehyung masuk ke kantor kepolisian setelah menerima telpon dari Polisi Yoon dengan alasan Jungkook berulah lagi. Berulah dalam tanda kutip, berontak.

     Tapi, keduanya dibingungkan oleh Jungkook yang sedari tadi hanya duduk diam dan matanya yang tak tentu arah.

    "Katamu, Jungkook berontak." Taehyung menatap Polisi Yoon yang juga sama bingungnya.

    "Dia benar-benar berontak tadi." Ucap Polisi Yoon dengan ragu. Keduanya kemudian menghadap ke arah Jungkook yang didepannya terdapat Wendy yang sedang mengadilinya.

     "Wannie, berhati-hatilah." Wendy berbalik ke arah Taehyung yang terlihat khawatir, kemudian mengangguk sedikit agar membuat Taehyung percaya padanya.
   
      Wendy melihat ke arah Jungkook yang tak fokus, seperti orang melamun. Wendy memperbaiki posisi duduknya dan menaruh tangannya di atas meja dengan telaten.

     "Hai, Jungkook. Namaku Wendy." Mata Jungkook beralih menatap manik mata Wendy yang bersikap ramah. Atau lebih tepatnya 'sok ramah'.

     "Apa maumu?"

     "Kau masih ingat aku? Aku berada di Tempat kejadian waktu itu." Wendy tersenyum hangat. Dia berusaha menyakinkan Jungkook bahwa ia datang dengan maksud baik.

      "Tidak penting aku ingat kalian atau tidak." Jungkook tertawa sinis dan berdecih kemudian melanjutkan perkataannya. "Apa mau kalian sebenarnya."

     Wendy menarik nafas dalam dan tersenyum maklum.

     "Kami hanya ingin tau." Wendy mengedikkan bahunya. "Seharusnya semua sudah berlalu, jika kau memberi tahu kami dari awal kalau kau tau siapa pelaku dari pembunuhan pak Jaehyuk."

     Pemuda berbadan atletik itu mendecih dan tawanya menggelegar di seluruh ruangan. Wendy yang keheranan segera dengan cepat memperbaiki raut wajahnya. "Apa kau tahu?

Siapa orangnya?"

      "Aku tidak tahu."

      Wendy geram minta ampun mendengar setiap jawaban yang dilontarkan dari Jungkook. "Dengar Tuan Jeon. Hanya kau yang berada di tempat kejadian waktu itu dimana Kim Jaehyuk ditembak. Kau satu-satunya saksi yang kami miliki sekarang." Wendy berucap serius.

      "Sudah kubilang bahwa iblis tampan berkulit pucat, pelakunya."

      "Kami tidak tahu siapa yang kau maksud."

     "Dan aku tak akan pernah buka mulut."

     "YAK! KATAKAN SAJA SIAPA PELAKUNYA!" Taehyung berdiri dan ingin berjalan menuju Jungkook tapi ditahan oleh Polisi Yoon yang berada di sebelahnya.

      "Tae...." lirih Wendy berbalik ke arah Taehyung kemudian kembali menatap Jungkook yang menatapnya dengan menantang.

      "Kami akan terus menahanmu hingga kau memberi tahu kami. Kau yang akan ditahan jika kau tidak memberi tahu pelakunya. Kami bisa saja menganggapmu sebagai pelaku utamanya." Wendy berusaha mengancam Jungkook dengan berbisik. Tapi, yang ia dapatkan hanyalah kekehan kecil dari tersangka berbadan kekar itu.

𝑻𝒉𝒆 𝑲𝒂𝒊𝒓𝒐𝒔𝒄𝒍𝒆𝒓𝒐𝒔𝒊𝒔🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang