Chapter 10: Cinta adalah Pembodohan!

262 47 0
                                    

The Kairosclerosis

💫💣💫
___________

    
     Taehyung berdecak kesal saat lagi-lagi Irene menarik tangannya dan mengajaknya berkeliling mall. Padahal niatnya ingin bertemu dengan Eunice di mall ini, tapi nyatanya ia harus bertemu 'lagi' dengan wanita asing yang pernah ia temui di club malam dan berakhir tidur dengannya. 

     "Menurutmu mana yang lebih bagus?" Irene memegang dua tas dikedua tangannya dan memperlihatkannya kepada Taehyung yang berada di sampingnya dengan wajah yang ditekuk.

     Taehyung menatap Irene dengan bingung. Apa Irene baru bertanya padanya mana yang lebih bagus? Apa Irene sedang menanyakan pendapatnya? Taehyung bahkan tidak bisa memilih.

     "Keduanya terlihat bagus." Taehyung  tersenyum, tapi wanita disampingnya ini malah melihatnya dengan satu alis terangkat, seakan bertanya: 'are you serious?'

     "Hello! Aku menyuruhmu untuk memilih salah satu. Kenapa kau malah bilang keduanya?" Taehyung malah semakin bingung. Bukankah dia minta padanya untuk berpendapat?

      "Kalau begitu warna biru bagus untukmu." sambil menghela nafas kasar Taehyung mengangguk sedetik kemudian seakan yakin dengan jawabannya.

      "Tapi kupikir yang berwarna baby pink lebih bagus." Irene mengambil warna pink di tangan kanannya dan memutar-mutarnya seakan memamerkan pada Taehyung bahwa pilihannya lebih bagus.

      "Kalau begitu ambillah." Taehyung berucap frustasi. "Kenapa malah menanyakan pendapatku?"  

      "Kau memilih warna yang jelek, kau tahu?" Irene mencakar pinggangnya dengan masih memegang kedua tas yang terlihat mahal itu.

      "Aku kan hanya bilang pendapatku kalau biru lebih bagus untukmu." Rasa-rasanya sebentar lagi Taehyung akan meledak ditempatnya. Kepalanya benar-benar akan pecah.

     "Lagipula ini warna baby blue." Irene memutar bola matanya malas.

     "Baby apa?" Taehyung mengernyit.

     "Baby blue." Irene menjelaskan. "Kau tidak tahu membedakan warna?" Taehyung lagi-lagi menggaruk tengkuknya yang tak gatal. Yang benar saja? Yang ia tahu warna itu adalah warna biru, tak ada yang lain.

     "Kurasa aku harus ke rumah sakit."

     "Haha, yang benar saja. Kau konyol." Taehyung melotot ke arah Irene yang masih sibuk melihat tas lain. Apa wanita ini baru saja bilang ia konyol? Sungguh aneh, jelas-jelas dia yang lebih konyol disini.

     Taehyung mengedarkan pandangannya ke seluruh mall, jaga-jaga jika Eunice tiba-tiba menarik telinganya.

     Taehyung sungguh tidak mengerti kenapa ia disini, menemani Irene, bahkan menyumbangkan pendapatnya mengenai kedua tas mahal itu.

     Baru saja ia akan mencari Eunice agar meminta maaf atas kejadian tempo hari dimana Eunice memergokinya bersama wanita asing yang terlihat sama sekali tidak merasa bersalah disebelahnya ini. Tapi takdir berkata lain. Ia harus bertemu dengan Irene yang sekarang sudah mengajaknya berkeliling mall selama setengah jam.

𝑻𝒉𝒆 𝑲𝒂𝒊𝒓𝒐𝒔𝒄𝒍𝒆𝒓𝒐𝒔𝒊𝒔🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang