Chapter 12: Kebingungan yang Berlipat Ganda

258 45 2
                                    

The Kairosclerosis
🦴👣🦴

____________


Mungkin benar yang dikatakan orang-orang yang hanya mengetahui sisi dari seorang Suga ini, dia adalah seorang penjudi yang handal.

Licik dan juga selalu bermain curang namun menang dengan membawa berbagai macam kantung berisi lembar-lembar uang.

Bahkan sekarang, Sehun dan Kai yang selalu berada di sebelahnya tak mampu lagi menenteng koper-koper yang tak lain tak bukan berisi uang-uang itu.

Namun, seharusnya kau juga harus beruntung dapat semeja bersama seorang Suga yang notabene adalah pemberi total terbanyak dalam perjudiannya.

Senyum miring terus terpantri di wajahnya yang masih tertutup topeng. Matanya dengan lihai menatap lawan mainnya yang terlihat sudah pasrah terhadap kekalahan.

Haha, you lose....again!

Tepat setelah kemenangan yang kesekian kalinya itu, Suga berdiri dari duduknya.

"Aku akan ke toilet sebentar. Kalian jagalah Irene." Suga menatap Irene yang masih sibuk berayun manja di lengan pria yang ia 'cap' sebagai kekasihnya itu.

"Kenapa harus menjaganya, hyung?" Namjoon mengernyit heran dan ikut memandang Irene di ujung sana.

"Mungkin saja ia akan di beri racun dan berakhir mati di tempat."

Suga menggelengkan kepalanya kemudian menepuk bahu Namjoon pelan.

"Kau mau kutemani, boss hyung?" Sehun berjalan di samping Suga dengan cekatan.

"Aniya, aku bisa sendiri. Perhatikan saja Irene dan jangan sampai lalai." Sehun mengangguk semangat dan membiarkan Suga berjalan seorang diri menghindari keramaian.

Suga masuk ke toilet kemudian menatap dirinya di pantulan cermin besar yang ada.

Setelah mencuci tangannya, Suga melepas topengnya dan menatap wajahnya di cermin seolah-olah dirinya dan cermin sedang beradu tatap.

"Aku bahkan tidak tahu siapa kau, Suga." Monolognya. Sembari masih terus menatap manik matanya yang mengelap.

Smirk mengerikannya muncul seakan merasa miris dengan dirinya sendiri.

Tiba-tiba, Saat seseorang membuka pintu utama toilet, Suga dengan cepat memasang kembali topengnya dan pura-pura memperbaiki kerak dan lengan coatnya.

Pria itu masuk dan berdiri bersebelahan dengan Suga yang masih belum mengalihkan tatapannya dari wajahnya sendiri di cermin.

"Ouh, anda bukannya pria yang tadi begitu handal dalam meja perjudian?"

Suga mengangkat kepalanya dan menatap sumber suara dimana pria itu menatapnya juga dari pantulan cermin.

Pria itu tak memakai topengnya sehingga dapat Suga lihat dengan jelas wajahnya yang tersenyum dengan satu alis dinaikkan dari arah cermin.

Sekelibat kenangan kembali muncul dikepalanya begitu melihat wajah si Pria dari cermin yang tampaknya tidak mengenali siapa dirinya karena Suga yang masih memakai topengnya.

"Kuharap anda bisa nengajari saya agar terus menang seperti anda." Pria itu mengalihkan pandangannya dari Suga yang masih menatap penuh arti ke arahnya.

Dan tebak siapa yang tiba-tiba kembali muncul di kehidupannya setelah dulu pernah meremehkannya.

"Tentu saja." Suga menghilangkan ekspresi terkejutnya dengan cepat kemudian tertawa kecil.

𝑻𝒉𝒆 𝑲𝒂𝒊𝒓𝒐𝒔𝒄𝒍𝒆𝒓𝒐𝒔𝒊𝒔🌙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang