Sinar mentari tampak menyelinap masuk ke dalam kamar seseorang, matanya yang berwarna coklat kehitaman seketika terbuka kala sinar itu tepat mengenai matanya.
Meski gadis itu sudah membuka mata, ia tak langsung beranjak dari tempat tidur bercorak abstrak miliknya. Membayangkan apa yang akan ia lihat bila nanti ia turun menemui keluarganya membuat ia begitu sungkan untuk segera bersiap.
Namun, saat di lihatnya jam sudah semakin siang, mau tak mau gadis berparas ayu itu bangkit dan langsung pergi mandi.
Setelah selesai bersiap, ia tak langsung keluar, tapi masih setia memandangi wajahnya dicermin.
Jika orang-orang melihat ia tersenyum pasti mereka akan mengatakan dirinya selalu bahagia, tapi kenyataannya ia banyak menyimpan luka.
Tak ada orang yang tau soal itu, termasuk keluarga besarnya. Semuanya selalu ia simpan dan ia pendam sendiri tanpa berniat untuk membagi apa yang tengah ia alami.
Sebenarnya ia tak mampu menahan semuanya sendiri, tapi keadaan memaksanya untuk bisa melewati ujian demi ujian ini sendiri.
Logikanya mengatakan ia butuh bantuan, tapi hatinya bersikeras mengatakan bahwa ia mampu menaklukan segala rintangan.
Dialah ANAYA FARADITTA, gadis cantik yang selalu tersenyum meski hatinya sedang menangis karena menahan luka.
Awalnya ia memang bisa menyembunyikan semua yang di alami dari orang-orang terdekatnya, tapi semenjak kehadiran seorang yang pernah menolongnya sedikit demi sedikit pemuda itu mulai menguak semua yang Naya simpan selama ini. Dia adalah REYNOLD PUTRA ATMAJA, cowok yang begitu digandrungi para siswa disekolah Naya.
Bagaimana cara Naya menghadapi Rey yang selalu mencari tau tentang dirinya?
Bagaimana pula cara Rey untuk mengetahui siapa itu Naya?
Penasaran???😉Langsung aja yuk baca kisahnya🥳🥳
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Holla gaes welcome dicerita pertamaku. Semoga kalian suka yaa. Maaf kalo alurnya masih berantakan dan typo yang mungkin masih bertebaran. Thanks buat yang udah mampir,jangan lupakan tinggalkan jejak juga kritik dan sarannya yaa. Salam hangat dari Rara🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
ANAYA [On Going]
ChickLitSenyumannya itu hanyalah kepalsuan belaka. Kebahagiaannya itu hanyalah kepura-puraan saja. Semua yang terlihat tak sesuai kenyataan yang ada. Akankah ia mendapatkan apa yang seharusnya ia terima? "Kalo kalian gak tahu siapa gue, mending gak usah ngo...