#20

3.1K 171 2
                                    

Ada yang kangen cerita ini??
Aeng back yeuhhhh muachhh😚
Untuk readers ku pencet bintang dulu sebelum membaca
STAY SAFE LURR❤

📌tambahkan cerita ini ke perpustakaan kalian terus follow author biar kalian bisa tau kapan author update cerita baru

happy reading♥️

Jennie mempoutkan bibirnya, taehyung yang melihat itu geram lalu mencubit hidungnya.

"Iya iya aku akan berusaha untuk selalu berada disamping mu"

Akhirnya mereka kembali -jn

|| PSYCHO IN THE DARK ||

"Bagaimanapun caranya aku harus membawa jennie kembali padaku" -sg

"Aishh tapi bagaimana caranya?"-sg

Suga pun kewalahan memikirkan bagaimana caranya agar jennie jatuh ke tangan dia lagi. Dia berpikir bahwa jika jennie berada di tangan taehyung keadaan jennie akan sangat berbahaya atau mungkin kejadian yang dulu akan terulang kembali.

"Yaa hanya itu yang bisa ku lakukan, hanya itu satu-satunya cara yang membuat jennie kembali kepadaku"

Dikantor//

"Jen" -kth

"Hm?" -jnk

"Apa kau lapar?"

"Tidak"

"Apa kau ingin membeli minum?"

"Tidak"

"Heol mengapa kau jadi seperti ini semenjak ingatan mu mulai kembali"

"Dengar ini tuan kim! yang pertama aku tidak tau dulu kau seperti apa yang kedua aku tidak tau hubungan kita dulu bagaimana yang ketiga aku tidak tau mengapa ingatan ku hilang jadi, aku sekarang sedang mewaspadai mu"

"Cih? Hanya karena itu?"

"Ya"

"Hahaha sial kau membuat ku muak"

Degg ..

Ah sial aku lupa kalau dia itu masih seperti iblis aishhh -jnk

"Sudahlah aku tidak peduli"

Jennie bergegas pergi kearah pintu dengan tujuan untuk menyelamatkan dirinya dari amukan tae.

"Mau kemana kau hah?"

Taehyung menjambak rambut jennie.

"Ah"

Jennie meringis kesakitan dan hampir terjatuh karena jambakan taehyung cukup kuat.

"Apa kau lupa siapa aku sebenarnya? Aku terkadang memang suka bersikap baik kepadamu tapi itu hanyalah sebuah topeng untuk diriku sendiri. Aku bisa membunuh mu disini, aku tidak peduli dulu kau pernah ada dimasa lalu ku! Sikap mu yang seperti itu membuat ku semakin kesal! Seharusnya kau mengerti itu!!"

PSYCHO IN THE DARK [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang