#34

1.2K 95 11
                                    

Pencet bintang kecil dilangit yg biru amat banyak menghias angkasa!! Gak lah!! Bintang dibawah pojok kiri maksudku

📌tambahkan cerita ini ke perpustakaan kalian terus follow author biar kalian bisa tau kapan author update cerita baru kalau ada typo yak maap:v

happy reading♥️

Angin berhembus dengan sangat kencang di rooftop. Bahkan tubuh jennie pun ikut terbawa angin karena saking lemahnya. Hingga akhirnya dia sudah ada di ujung dan siap untuk melompat dari sana.

Kalau begini hidupku akan lebih tentram -jnk

Maafkan aku appa meninggalkanmu sendiri di tempat ini -jnk

Bughhhh ...

«««ℙ𝕤𝕪𝕔𝕙𝕠 𝕚𝕟 𝕥𝕙𝕖 𝕕𝕒𝕣𝕜

"Jin aku ingin menitipkan jennie kepada mu. Kalau terjadi sesuatu kau harus langsung menghubungiku disini hanya kau yang bisa aku percayai" -suga

"Tenang saja serahkan semuanya padaku" -jin

"Kalau begitu aku pulang dulu" -suga

"Hati-hati di jalan" -jin

Suga pun pergi dari rumah sakit tempat jin bekerja. Namun, ketika ia ingin pergi ia melihat seseorang yang memiliki postur tubuh mirip jennie.

"Tidak mungkin jennie kan sedang beristirahat" -suga

Karena mata suga tajam walaupun dari jarak kejauhan, ia melihat lebam kebiruan di tangan seseorang tersebut. Ya, lebam tersebut adalah bekas pukulan dari seorang iblis.

"Jennie?" -suga

Suga melihat jennie memasuki ruang tangga darurat dan menutup pintu nya dengan perlahan. Lantas hal tersebut membuat suga kaget. Ia langsung lari menghampiri pintu darurat dan turun kebawah melalui anak tangga untuk mencari jennie.

"Seharusnya sudah ketemu" -suga

"ROOFTOP!" -suga

Suga berlari sangat kencang menaiki anak tangga untuk mengejar jennie. Ia takut kalau saja jennie melakukan hal yang tidak-tidak. Kalaupun hal tersebut terjadi, suga tidak akan bisa memaafkan taehyung. Baginya taehyung adalah hama di kehidupan jennie.

"Jennie?!" -suga

Setibanya di rooftop, suga melihat jennie akan melompat dari sana.

"Aishhhh" -suga

Suga langsung berlari sangat kencang menghampiri jennie lalu menarik lengannya sehingga mereka berdua jatuh bersamaan.

Tanpa sepatah kata suga langsung memeluk jennie dengan erat.

"Menangislah" -suga

"Hikssss hiksss" -jnk

Jennie menangis dengan keras sambil memeluk suga dengan erat.

1 jam pun berlalu jennie tertidur didalam pelukan suga dengan mata yang bengkak dan merah. Posisi jennie sangat amat membuat tangan suga keram namun hal tersebut tidak membuat suga mengeluh sama sekali.

PSYCHO IN THE DARK [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang