seperti biasa pencet dulu bintangnya sampai warna kuning ke orange2 an gitu ..
biar afdol aja gitu ..📌tambahkan cerita ini ke perpustakaan kalian terus follow author biar kalian bisa tau kapan author update cerita baru
happy reading♥️
"Aku merindukanmu jen sudah lama kita tidak bermain-main"
^PSYCHO IN THE DARK^
"Hmm dimana ini?"
Jennie melihat seluruh sudut ruangan yap betul dia mengetahui ruangan ini, ruangan dimana ia disiksa habis-habisan oleh taehyung.
Eh tunggu ....
Siapa perempuan dihadapannya itu??? Yaa jadi di hadapan jennie ada sesosok perempuan yang matanya ditutup oleh kain.
Jennie ingin menghampiri dan mencari tahu siapa dia namun kondisi perempuan itu sama sepertinya. Duduk disebuah kursi dengan posisi tangan dan kaki yang diikat dengan kuat.
"Hay sayang kau sudah sadar"
"Ta-taehyung?"
"Katakan apa maumu!!""Mauku?"
"Simple sekali, keinginanku kau hanya jadi penonton saja sekarang, aku tidak akan menyiksamu melainkan yang didepanmu""Siapa dia?"
"Jennie? Itukah dirimu? Tolong aku jen tolong hiksss"
"Li-lisa?????"
"APAKAH ITU KAU?!""Iya ini aku jen tolong bantu lepaskan aku jen hikss ini sakit hiks" lisa hanya bisa menangis dan terus menangis.
"Hey hey hey tidak semudah itu melepaskanmu"
"Taehyung aku tau kau brengsek tapi jangan sampe kau seperti ini! Aku temanmu!! Kita pernah susah senang bersama kau ingat?"
"Aww dramatis sekali" taehyung memasang smirk nya.
"Ya! taehyung kau boleh menyiksa ku sepuasmu tapi jangan kau menyiksa lisa plis kumohon dia temanku satu-satunya"
"Heyy jadi selama ini kau anggap aku apa by?"
"Kau? Kau hanya bosku"
Plakkk ...
Taehyung menampar pipi jennie sangat keras sampai membuat suduh bibir jennie berdarah.
"Jennie?" Lisa bingung apa yang terjadi karena matanya ditutup oleh kain.
"Aku menunggumu bahkan mencarimu selama 5 tahun dan kau hanya menganggapku bos? Aku tau kau amnesia tapi amnesiamu membuatku muak!!"
"Amnesia?" Jennie bingung sendiri.
"Kau tidak tau perasaanku selama kau pergi!! aku merasa kesepian!! Yang bisa kulakukan hanya menunggumu!!!"
"Sebenarnya apa yang kau katakan? Aku tidak mengerti!!"
"Jen hanya kau yang bisa membuat taehyung kembali seperti dulu!"
"Maksudmu lis?"
"Perkataanmu membuatku muak!!"
Buggghhhh ...
KAMU SEDANG MEMBACA
PSYCHO IN THE DARK [NC]
Misterio / SuspensoWARNING⚠️⚠️ TERDAPAT ADEGAN KEKERASAN⚠️ ADEGAN DEWASA🔞 DOSA DITANGGUNG SENDIRI⚠️ BAHASA CAMPUR ADUK KEK ADONAN KUEH✔️ #NC+ #PSYCHOPATH