#21

2.8K 169 5
                                    

Saya janji saya akan memencet BINTANG dipojok bawah kiri
Sudah janji gengs mari tepati❤
#DiRumahAja

📌tambahkan cerita ini ke perpustakaan kalian terus follow author biar kalian bisa tau kapan author update cerita baru

happy reading♥️

Karena ia rasa aksinya sudah cukup, ia lantas balik ke markas nya dan meninggalkan jalang tersebut. Tak cukup disitu, ia membuang ponsel nya agar tidak ada yang melacak keberadaannya.

【Psycho in the dark】

Hari libur pun akhirnya tiba. Ya walaupun hari libur nya hanya hari minggu, jennie sangat senang karena ia tidak bertemu dengan sosok iblis yang ia benci.

Diawal pagi yang sangat cerah, ia meluangkan waktu nya hanya untuk bermalas-malasan. Ia makan sambil memonton tv terkadang ia memainkan ponsel nya sesekali.

Triinngg ..
Triinngg ..
Triinngg ..

"Heol mengapa nomor nya di privat?"

"Halo?"

"jauhi taehyung atau nyawa mu yang terancam"

"Ini sia--"

Tuttt .....

"Zaman sekarang masih ada saja orang yang kurang kerjaan"

Tringggg ....

"Kali ini siapa lagi yang sms kepadaku"

Degg ..

"J A U H I  T A E H Y U N G"

"Hahaha ada-ada saja orang ini aku pikir aku takut?ck"

"Hmmm sebaiknya aku merefreshing kan pikiran ku hari ini"

Jennie pun bersiap-siap untuk pergi belanja stock kebutuhannya sehari-hari.

Pada saat di jalan, ada mobil yang berhenti di pinggir nya dan terus menerus mengklakson tiada henti.

"Aishhh berisik sekali"

Kaca mobil itu pun turun dan menampakkan sosok yang ia kenal sebelumnya.

"Wah kebetulan sekali kita bertemu"

"Ahh suga?"

"Kau mau kemana?"

"Aku berniat pergi belanja untuk kebutuhan ku sehari-hari"

"Ayo masuk akan aku antar"

"Tidak usah aku bisa sendiri"

"Tak apa, ayo cepat aku akan mengantarkan mu itung-itung kita berusaha akrab kembali"

"Ah ne"

Jennie pun masuk ke dalam mobil milik suga. Di dalam perjalanan mereka hanya diam tidak ada topik yang mereka bicarakan. Jennie yang menyadari hal itu akhirnya buka suara agar keadaan tidak canggung.

PSYCHO IN THE DARK [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang