#28

2K 129 18
                                    

Pencet bintang di bawah pojok kiri udh di pencet??
Nah silahkan membaca❤

📌tambahkan cerita ini ke perpustakaan kalian terus follow author biar kalian bisa tau kapan author update cerita baru

happy reading♥️

Dibalik perdebatan antara suga dan jennie, ada seseorang yang sedang memperhatikan mereka sejak awal. Yap itu taehyung. Taehyung yang melihatnya geram ingin memukul suga namun ia lebih baik menyusul jennie. Karena ia juga kesal dengan jennie.

Ini belum berakhir -suga

Brengsek -jnk

Aku tak akan tinggal diam -kth

PƧYᄃΉӨ  IП  ƬΉΣ  DΛЯK

Jennie kini sedang di tangga pintu darurat. Ia hanya menangis dengan keadaan duduk memegang kedua lutut nya badan nya lemas dan bibir nya pucat. Usaha yang ia lakukan sia-sia rasa yang kini ia kubur dalam-dalam akhirnya muncul kembali.

"Hikssss" -jnk

Brakkkk

"Tae" -jnk

Tiba-tiba taehyung datang menghampiri jennie lalu menjambak rambut nya dengan kuat dan saling bertatapan.

"Kan sudah kubilang jangan dekat-dekat dengannya!!" -kth

"Aww tae lepaskan ini hikss" -jnk

Jennie meringis kesakitan karena jambakan tae semakin kuat.

"Kau tau apa hukuman mu jika kau tidak menuruti keinginanku?!" -kth

"Iya aku siap menerima konsekuensi nya" -jnk

Jennie pasrah dia tak tahu harus berbuat apalagi. Jika tak dituruti maka taehyung akan semakin marah tapi, jika diturutipun dia akan tetap di marahi oleh taehyung.

"Anak baik" -kth

Plakkk

Plakkk

Plakkk

Plakkk

Taehyung terus menerus menampar pipi jennie. Pipinya sangat amat merah, mata nya bengkak, rambutnya berantakan, bahkan baju dan sepatu nya pun sama. Jennie hanya bisa diam berharap ada seseorang yang menolong nya.

Namun, di pintu darurat yang mereka tempati kini tidak terpasang cctv dan ruangan nya pun jauh dari tempat keramaian. Jadi, tidak ada seorang pun yang tau keadaan jennie sekarang.

Sudah banyak sekali pukulan yang taehyung berikan kepada jennie. Tak cukup disitu, taehyung membuka sabuk nya dan dicambuk terus menerus apalagi di bagian kaki, karena jennie hanya memakai rok dan tidak memakai stocking.

"Hikssss cukup taehyung ini sakit hiksss"

Jennie hanya bisa menangis badan nya lemas tak berdaya. Ia tak bisa menggerakan kaki nya mungkin karena efek cambukan taehyung. Kaki nya banyak sekali lebam dan goresan merah-merah karena cambukan tae.

Brakkkk

"Suga hiksss" -jnk

Tak tinggal diam, suga langsung memukul pipi taehyung dengan keras hingga sudut bibir taehyung mengeluarkan darah.

Bughhhh

Bughhhh

Hati jennie merasa lega karena ada seseorang yang menolong nya. Ia berusaha untuk berdiri namun hal itu sia-sia karena kaki nya tak kuat untuk di gerakkan. Mata jennie kabur dan gelap kepala nya pusing dan badannya sangat amat lemas.

Karena jennie tak kuat dengan badan nya sendiri, alhasil jennie pun pingsan dan membuat kedua orang yang berkelahi itu pun langsung menghampiri jennie. Tanpa aba-aba suga langsung menggendong jennie dan membawa nya pergi ke rumah sakit.

Ia tak perduli dengan keadaan taehyung yang terpenting jennie harus segera diobati. Sebaliknya, taehyung marah besar karena suga menggendong jennie. Ia tak merasa bersalah kalau jennie pingsan karena ulahnya. Perasaan nya meledak ingin memukul suga dengan keras tapi ia tahan karena suga sudah membawa jennie jauh dari hadapannya.

Jen kumohon kuat kan dirimu -suga

Brengsekk arrggghhhh -kth

.
.
.

TBC

Hayohhhh kalian team

TAENNIE

Or

YOONNIE

Doakan agar wabah ini cepet selesai ya gengseuuu

Stay healthy gengseuu❤

PSYCHO IN THE DARK [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang