#14

7.1K 352 23
                                    

seperti biasa pencet dulu bintangnya sampai warna kuning ke orange2 an gitu ..
biar afdol aja gitu ..

📌tambahkan cerita ini ke perpustakaan kalian terus follow author biar kalian bisa tau kapan author update cerita baru

happy reading♥️

Taehyungpun keluar dari ruangan kerja mereka.

"Hiks hiks appa kenapa hidupku seperti ini hikssss" jennie hanya bisa menangis dan pasrah apa yang terjadi nanti.

-PSYCHO IN THE DARK-

Jennie hanya bisa mundar mandir kebingungan karena ia harus ke apart milik taehyung.

Fighting jen kau bisa melalui semua ini -kjn

"Aigooo sekarang sudah pukul 10 malam sebaiknya aku harus cepat-cepat! aku tidak mau masalah ku lebih berat dibandingkan yang kemarin"

Yup semenjak taehyung keluar dari kantor nya tadi siang, ia tak kembali lagi ke ruangan nya jadi hanya jennie saja yang berada disana.

Tanpa basa-basi lagi jennie langsung pergi ke apart taehyung namun, selama di jalan perasaan jennie sudah tidak enak. Bukan berarti dia mencemaskan dirinya sendiri, namun ada sesosok orang yang ia cemaskan dan ntah mengapa ia memikirkan sosok lisa.

Ahhh mengapa aku memikirkan orang lain yang dia sendiripun tidak memikirkanku? -kjn

"Non sudah sampai"

"Eh i-iya" yawlah ini kang greb nya ganteng banget woi mirip jungkook BTS sampe ga ngicep ni mata:'>

"Ini pa uang nya"

Jennie langsung turun dari mobil dan melangkahkan kakinya menuju apart taehyung.

No 10 adalah no apart milik bos nya yang berhati seperti iblis. Seluruh tubuh jennie gemetar hebat, ia bingung apakah dia memilih masuk atau pergi dan hilang selamanya dihadapan taehyung.

"Hey kenapa tidak masuk kan kau tau pinnya"

Jennie menoleh kebelakang namun ia keburu pingsan.

Yup, taehyung ...
Ia menyuntikkan sebuah obat bius ke pundak jennie.

"Aku merindukanmu jen sudah lama kita tidak bermain-main"

Heh bambanq luka jennie yang kemaren2 aja belum sembuh-awtor
Diem lu -kth

.
.
.

TBC.
Gaes kalian mikirnya jennie bakal diapain tuh sama tae?
Di ena2?adudu:'>

Jadilah pembaca yang baik dalam berkomentar❤

PSYCHO IN THE DARK [NC]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang