Bintang

36 8 0
                                    

      Aku bernama Bintang Mahendra.Aku orangnya sangat dingin pada siapapun.Aku anak tunggal.Tapi sikap dingin ku akan hilang ketika bersama ibuku.Ibuku bernama indah.sesuai dengan namanya ibu mempunyai wajah yang sangat cantik,lembut dan selalu tersenyum.Tapi dibalik itu semua ibu menyimpan luka yang dalam.
       Dan Ayah ku?Dia tidak pantas kusebut ayah.Dia lebih memilih selingkuhannya yang memfitnah ibu.Kupastikan jika aku bertemu dengan bajingan itu aku akan meremukkan wajahnya.

        "Halo?"
        "........"
        "Aku segera kesana"
        "........"
        Tutt Tuty
       
Bintang langsung berlari,ibunya dikabarkan oleh bibik_asisten rumah bahwa ibu masuk rumah sakit.
  Karena terlalu fokus berlari aku menabrak seorang cewek.Aku yakin dia kelas X.Masa bodo ibuku lebih membutuhkanku.

        "Hei,tanggung jawab, bukannya minta maaf"teriak cewek itu.Aku mengabaikannya.

     Aku masuk kedalam ruang tempat ibuku berbaring.Hatiku terasa ditusuk tusuk oleh ribuan duri melihat keadaan ibuku.Wajah pucat dan bibir kering.

      "Kamu datang Nak? Bagaimana sekolahmu"? Tanya ibu yang sudah bangun.
       "Aku datang ibu,aku akan menemanimu"ucapku menggenggam tangannya.ibuku tersenyum dan membelai rahang tegasku.

       "Bagaimana perasaan mu jika lihat orang yang kita cintai tidak baik baik saja? Khawatir itu pasti.ingin rasanya aku menggantikan posisinya"

Bintang Mahendra

Halo semua,jangan lupa vote teman teman!

Bintang Dan BulanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang