Hari ini Chanyeol tidak ke kantor. Dia telah mengenakan celana renang dengan bathrobe di luarnya. Sudah lama dia tidak menghabiskan akhir pekan di kolam renang. Wendy biasanya menolak, lebih senang berakhir pekan di mall.
Melewati meja makan, Chanyeol melihat beberapa piring berisi makanan. Makanan telah siap, namun Chanyeol tidak melihat keberadaan Rose. Biarlah, mungkin dia masih malu karena ciuman mereka semalam.
Sebelum berenang Chanyeol melakukan pemanasan singkat. Dia tidak mau ambil risiko kram di tengah kolam renang. Dingin langsung menyelimuti tubuh Chanyeol saat ia masuk ke dalam kolam.
Tubuhnya bergerak lindah mmebelah air, membuat riak di kolam. Setelah melakukan beberapa putaran, Chanyeol beristirahat. Dia menyandarkan kepala pada pinggir kolam. Chanyeol memejamkan mata, membiarkan air kolam yang mulai tenang menyentuh tubuhnya.
Cukup lama Chanyeol berada di posisi itu sampai dia mendengar suara. Rose dari dalam rumah masuk ke area kolam. Di tangannya ada nampan yang berisi minuman dan beberapa makanan. Sepertinya Rose tidak menyadari keberadaan Chanyeol.
Setelah meletakkan nampan di gazebo yang jauh dari tempat Chanyeol berada, Rose melepas bathrobe yang ia kenakan. Chanyeol menelan ludah melihat swimsuit yang melekat di tubuh Rose.
Seperti Chanyeol, Rose juga melakukan pemanasan. Chanyeol sendiri sudah menenggelamkan diri, jadi hanya sebatas mata dan hidungnya yang terlihat. Rose yang melakukan gerakan pemanasan tapi malah Chanyeol yang merasa panas.
Tangan Chanyeol terkepal. Ayolah, Wendy punya badan lebih bagus dari Rose. Lagi pula Rose hanya pemanasan, dia tidak perlu terangsang, kan?
Usai pemanasan, Rose mengedarkan pandangan ke seluruh kolam renang. Ia terperanjat saat menyadari ada Chanyeol di ujung kolam renang. Chanyeol yang sudah ketahuan akhirnya berenang mendekati Rose.
"Kau mau berenang?"
"Iya. Maaf, Chanyeol, aku tidak tahu jika kau sedang menggunakan kolam renang." Rose menggigit bibir, yang mana membuat Chanyeol semakin merasa panas meski dia berada di air dingin.
"Tidak apa-apa. Kolam renang ini luas, Rose. Aku tidak akan merasa sempit hanya karena kau ikut bergabung ke dalam kolam renang. Masuklah!"
Rose kemudian mengikuti jejak Chanyeol masuk ke kolam renang. Dia bolak-balik beberapa kali dengan beberapa gaya berenang. Chanyeol memilih duduk di pinggiran kolam renang sambil mengamati pergerakan Rose.
"Kenapa?" tanya Chanyeol saat Rose berhenti di dekatnya.
"Kau hari ini tidak ke kantor, kan?"
Chanyeol mengangguk, matanya menatap Rose penasaran."Kau bisa ikut denganku?"
"Kemana?"
"Memberimu hadiah. Tapi jika kau tidak ingin pergi bersamaku aku tak masalah, kok."
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND-
FanfictionChanyeol menikah dengan Rose bukan karena keinginannya sendiri. Jika bukan karena ancaman ayahnya, ia tidak akan pernah sudi menikah dengan wanita itu. Bagi Rose, pernikahan ini kebahagiaan. Dia bisa memandang wajah Chanyeol dari dekat. Wajah Chany...