1|

9K 416 64
                                    

Uwu ff baru nii:33
Maaf bgt klo aneh soalny msi baru
Kalau kalian ada kritik saran
Komen aja ok😘
.
Happy reading💜
.
.

"Nonaa... bangun...." Lili membuka gorden agar cahaya masuk ke dalam kamar Athi.

Athanasia yang terbangun karena silau merenggangkan badanya. Lalu meminta tolong Lili untuk menyiapkan baju seragamnya. Hari ini adalah hari senin, ia tak boleh terlambat.

"Nona kalau sudah bersiap langsung ke meja makan, tuan Claude menunggu" Ucap Lili mengingatkan.

"Baik Lili terimakasih" Athi tersenyum.

Athi bersiap-siap seperti biasa. Mandi lalu mengenakan seragam sekolahnya. Lalu lekas turun ke bawah menyapa kedua orangtuanya.

"Papa mama" Sapa Athi.

"Pagi athi, ayo sarapan" Diana memberikan kecupan manis pada pucuk kepala putrinya.

"Hm" Seperti biasa, Claude hanya membalas dengan cuek.

"Felix. Setelah ini kau antarkan Athanasia. Jangan sampai terlambat" Titah Claude.

"Baik" Ucap Felix patuh.

Sebenarnya Felix bukanlah pelayan mansion mewah milik Claude. Felix adalah tangan kanan Claude di perusahaannya.

Hanya saja Felix masih bujank, ia bekerja sampingan di mansion Claude. Katanya eman uang kalau ia membeli rumah jika ditempati sendiri.


 Katanya eman uang kalau ia membeli rumah jika ditempati sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Athy, nanti sore ada acara tidak?" Bisik gadis di sebelahnya.

"Tidak ada. Ada apa Zen?" Athi bertanya balik.

"Anu, boleh tidak jika aku berkunjung ke rumahmu?" Ucapnya malu-malu.

"Wah tentu saja boleh" jawab athi sedikit berbisik, takut terdengar oleh guru yang mengajar di depan.

Dengan segera ia mengabari papanya di rumah. Ya sebenarnya langsung datang kerumah gapapa cuman formalitas aja pake ijin.


PapaEs😘

Pa, Zenith ingin berkunjung|
Nanti Athi pulang bareng Zenith|

|Anak Anastasius?
|Ya.

Oke papa😘|

|Hm.



Athanasia terkekeh membaca chat cuek papanya tersebut. Entah apa yang salah dengan gen papanya, bisa-bisanya ada manusia secuek papanya.

I Love You [suddenly i am become a princess] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang