Prolog

104 33 11
                                    

School Series 'Dienga High School'.

-----------------------------------------------------

Bagai bunga di padang pasir. Bunga itu akan mengering bahkan mustahil untuk hidup.

Bagai oksigen di bumi. Oksigen adalah pemeran utamanya.

Bagai air di daun talas. Air itu tak akan membawa pengaruh sedikitpun.

Bagai duri dalam daging. Sesuatu yang selalu menyakitkan hati atau mengganggu pikiran.

Bagai hati yang kosong. Hati itu akan terus menyendiri tanpa ada yang menghiasi. Mencari alamat berlabuh yang tak kunjung di dapat.

Bagai sepercik kaca yang pecah. Bekas garis bias itu akan selalu membekas. Menandakan bahwa mereka memiliki pembatas.

Bagai duniaku dan duniamu.

Duniaku yang menurutku penuh warna namun ternyata amat kelabu.

Duniamu yang selalu dipandang sebelah mata, tak pernah terbongkar sedikitpun kerahasiaan.

Semoga duniamu dan duniaku, akan bersatu dengan segala kesejukan daku.

___°°°___

"Sebenarnya apa arti diriku untukmu? Apa arti dari segala sikapmu? Seperti angin lewat? atau pelangi yang hanya hinggap sesaat? Aku bingung. Semua yang kau lakukan bertolak belakang dengan yang ku inginkan. Bisakah aku berharap lebih padamu? Sejenak aku berpikir, kapankah aku bisa bahagia? Kebahagiaan yang kuharap kan adalah bersumber dari mu. Bisakah kau buat aku bahagia? Dan berhenti memberiku luka? Aku tak akan pergi walau kau terus mengusirku. Aku tak akan menjauh walau kau terus menghempaskan ku. Aku tak akan berpaling walau kau terus memintaku berhenti. Tujuanku hanya satu. Mempertahankan cintaku pada dirimu. Hanya kamu. Kamu. Dan kamu."

← Arista Alquata →

"Siapa kamu? Yang dengan lancangnya datang dan mencoba mengambil hatiku. Hati yang telah ku bekukan bertahun-tahun. Tak pernah terlintas di otakku tentang bagaimana nantinya jika kita bersama. Bersama? Membayangkannya saja sudah membuatku pusing. Apalagi menjalaninya? Bisa gila! Satu yang pasti aku sangat membencimu. Tapi kau seakan tuli dengan semua kata kata ku. Aku tak tau seberapa kerasnya hatimu. Apakah tak cukup semua luka yang telah kuberikan padamu? Mengapa kau terus mengganggu hidupku?"

← Abraham Alexi Pratama →

Tertanda↓
_Someone1215215


Forwistree
lightofthstars


306 Word

Broken Heart! || On Going!.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang