insiden

592 32 1
                                    

Hiatus di Ig
HIDUP DI WATTPAD!!
HIDUP WATTPAD!!

Ig : armyhalutime
Feed isinya VIDEO IMAGINE
Yang bikin halu gak ya? Hmm
Haluin aja deh wkwk
FALLAW YUK SAYANGKU :*

===

Malam ini Hara lagi ada di jam malesnya karena besok hari sabtu otomatis libur dan tugas bisa dikerjain lusa. Itung-itung sambil nunggu gengnya setor contekan. Jangan ditiru ya kecuali kalo mepet wkwk.

Hara lagi dibawah sofa tidur di paha Hoseok yang lagi ndongak nonton pertandingan sepak bola. Sedangkan yang diatas sofa, si Jungkook lagi nyemil menatap tak minat selama pertandingan. Kalo disuruh nonton pororo, nusa rara itu baru tipenya. Ginian mah cupu banget kata dia.

"Kak, bingung deh." - hoseok cuma dehem nanggepinnya. "Masa tadi aku ketemu malaikat pencabut nyawa."

Jungkook ngelirik Hara sambil geleng-geleng. Udah ketebak arahnya kemana.

"Terus." - hoseok

"Adeknya ketemu malaikat pencabut nyawa kok santai banget si. Heboh kek, gitu. Biar aku ngerasa jadi adek paling berharga." - hara

"Takut banget." - hoseok

"Abang gak nanggepin soalnya dia tau siapa yang dimaksud, dek. Min Yoongi kan? Bang hoseok kalo nanggepin udah dipenggal kepalanya ama bang Yoon." - jungkook

"Bener!" Hara mengangkat sebelah kakinya kearah Jungkook. Telapak kakinya pas didepan toples kripiknya. "Tos dulu."

"Gak ada akhlak!" Jungkook menepis kaki Hara.

"Seok, gue pinjem mobil." Jungkook yang mendengar suara itu langsung menendang-nendang pantat Hara.

"Apasi--" Hara bangun pas banget dihadapannya ada kaki putih pucat nan mulus. Ia mendongak perlahan. "Eh? Ehehe kak Yoon ya?"

Denger gak ya si Yoongi?

Yoongi gak nggubris omongan Hara tetep liat Hoseok yang lagi nyari Kunci mobil di sakunya.

"Nih tangkep." Hoseok ngelempar kunci maksudnya, eh sama Yoongi telat nangkepnya otomatis landing di pala Hara.

"Uh man--tabbb." Gumam Jungkook.

"Kak hoseok!" Pekik Hara memegangi kepalanya.

"Maaaap!" - hoseok.

"Ngapain minta maaf, Seok? Gausah minta maaf sama orang yang ANTI MINTA MAAF." Hara cemberut menatap Yoongi yang mengambil kunci dihadapannya tanpa sama sekali menatapnya.

"Iii kalo nyindir-nyindir gitu dosa tauk!" - hara

"Siapa juga yang nyindir. Orangnya disini ngapain susah-susah nyindir. Gue ke studio dulu bentar." Yoongi berlalu pergi dengan Hara yang masih mematung.

"Kejar sana." Gumam Hoseok. "Minta maaf."

"Sana-sana huss" jungkook mendorong-dorong punggung Hara yang masih mematung.

"Ih males banget ngejar." Hara beranjak menatap pintu. Lalu terdengar suara mesin mobil."tapi berabe juga si kalo ga dikasih uang jajan."

RATU | BTS SIBLINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang