"Mereka kemana sih lama amat."runtuk Hara yang masih duduk lesuh di meja yang tadi. "Mana hape dibawa lagi."
"Excuse me?" Hara menoleh sedetik kemudian ia menganga.
"Ganteng banget." Celetuknya.
"Pardon?"
"Hah? Ah-no no." Hara membuyarkan wajah menganganya. "Aduh ganteng banget."
Laki-laki itu tiba-tiba tersenyum, "sudah kuduga, bukan orang sini ya?"
Hara terkejut, loh kok loh kok?
"Boleh duduk disini? Bentar aja kok. Semua meja lagi penuh soalnya."
"Ah boleh boleh, boleh banget." Haduh Ra jual mahal dikit kek.
"Makasih." Laki-laki itu duduk didepan Hara. Ia membuka beberapa makanannya. "Aku bakal makan secepat mungkin dan pergi. Maaf buat kamu gak nyaman."
"Eihh, santai ajaa. Gapapa makan pelan-pelan aja. Aku juga lagi nunggu kakakku belom balik-balik."
"Kamu disini liburan? Aku emang lagi kuliah disini?" Laki-laki itu hendak menyuapkan spageti ke mulutnya namun berhenti. "Eh mau gak?"
Hara menggeleng. "Udah makan kok tadi. Iya aku disini lagi liburan."
"Ahh, gitu.. sambil nunggu kakakmu balik, mau aku ajak ke suatu tempat gak? "
===
Sedangkan di tempat lain, tujuh bodyguard Hara lagi kepanikan nyari dia dimana.
Mereka udah pada mencar biar gak buang-buang waktu.
"Kalo sampe dia kenapa-napa gimana bang?" Jungkook. Ia daritadi rasanya mau nangis aja nyari gak ketemu-ketemu.
"Hush! Jangan mikir gitu dong. Makanya ayo lebih cepet nyarinya." Jin tadi udah ke pusat informasi tapi katanya bakal susah nyari di jam sekarang, karena sore ini lagi rame-ramenya pengunjung.
Disisi lain Jimin sama Tae nyoba ke tempat yang tadi mereka makan dan terakhir ketemu. Tapi pas dicari engga ada, meja yang tadi ditempatin pun udah ganti orang.
"Aduhh, cari dimana lagi ini Tae?" Jimin mengusak rambutnya yang sudah lepek karna berkeringat. Ia terlalu khawatir sama adiknya yang kebetulan buta arah dan cuma bisa menghafal kanan kiri lurus doang.
"Maafin gue, jim." Taehyung merasa bersalah banget ninggalin Hara.
Jimin menepuk pundaknya, "yang penting cari dulu."ia kemudian berlari melanjutkan pencaharian.
Dan sekarang udah malem jam 10. Tapi mereka belum bisa nemuin Hara juga. Mereka mutusin buat balik ke Hotel cari bantuan. Dan untungnya pihak hotel mau bantu, namjoon disuruh ngasih foto Hara ke mereka.
Taehyung dan jungkook daritadi nunduk pas di petuahin sama Yoongi.
"Kalau udah gini kalian kudu gimana bingung kan?"
"Udah, Yoon. Mereka juga gak bakal bermaksud ninggalin Hara.." sahut Jin.
"Iya. Dan ternyata lo yang bermaksud ninggalin Hara kan?" Ucap Yoongi.
"Kalo ngomong dijaga, Yoon. Gue tau keadaan lagi panik, tapi gausah mancing masalah yang lain. Fokus ke Hara dulu." Jin.
"Mancing lo bilang? Gue tanya sekarang, andai lo gak barengin dia sama mereka berdua yang ceroboh ini. Gak bakal Hara hilang kayak gini!" Yoongi berdiri maju Nunjuk Jin.
Jimin menahan dada Yoongi, "udah bang, udah."
"Lo tau kan Hara gak tau jalan disini sama sekali? Lo tau kan dia buta arah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RATU | BTS SIBLING
Fanfiction7 kakak-kakak mempunyai adik cewek yang kelakuannya kayak anak TK. Apa-apa nangis, apa-apa ngambek! *** Keenam kakaknya sudah bekerja semua, kecuali Hara dan Jungkook kakak termudanya yang masih kuliah. Hara semester 3 dan jungkook semester 7, iya l...