Hara Hilang

458 24 9
                                    

Hiatus di Ig
HIDUP DI WATTPAD!!
HIDUP WATTPAD!!

Ig : armyhalutime

Feed isinya VIDEO IMAGINE
Yang bikin halu gak ya? Hmm
Haluin aja deh wkwk
FALLAW YUK SAYANGKU :*
===

Mama malem-malem ngevidcall Hara pas dia lagi gak bisa tidur. Semuanya udah pada tidur. Hara langsung nangis pas liat mukanya mama sama papa dilayar

"Hahaha kok nangis sih? Gimana liburannya sayang?" Mama

"Iya nih anak papa yang paling manis ini kok malah nangis, kasih papa senyum dong kangen banget loh sama adek." Papa

"Kangeeen. Mama papa kapan pulang, lama banget ninggalin adekk huhu." Hara tengkurap mengusap ingus dan air matanya di bantal.

Mama papa yang ngeliat itu malah ketawa, ternyata masih gak berubah-berubah joroknya.

"Iya tunggu bentar lagi ya sayangnya mama papa, doain semoga disini lancarr." Papa

"Adek selalu doain mama papa. Pokoknya mama papa kudu sehat terus biar bisa liat adek tumbuh makin manis makin cantik biar bisa ngecengin kak jungkook sama tae yang suka bilang kalo adek gak ada manis-manisnya." Cemberutnya.

"Iya amiin. Adek baik-baik ya, yang nurut sama kakaknya, jaga pola makan biar sehat. Aduh makin kangen nih gimana dong dek?" Mama.

"Huwaeee~ susulin kesini kalo kangeeen."

"Tenang aja sayang bentar lagi kita pulang kokkk. Jadi bisa kangen-kangenan seharian sama adek. Udah adek tidur sana, disana udah malem kan? Kata kakak besok mau jalan-jalan lagi loh, gih tidur sana." Papa.

"Jetlag paa, adek. Tadi abis tidur dari siang, sekarang malah gabisa tidur."

"Yaudah gih tidur. Besok vidcall lagi yaa bareng-bareng sama kakak juga. Goodnight sayang, have a nice drem, we love you."

"We love you too maa, paa. Dadahh"

Pip

"Hnngggg terus gimana? Gak ada ngantuk-ngantuknya." Hara terisak mengusap kedua matanya yang basah.

Ia melihat sekeliling yang udah pada tidur. Sekarang udah mau pagi lagi. Tidur 2-3jam harusnya bisa.

Paginya masih gelap banget, Hoseok kebangun. Pas sadarin diri kaget ada Hara yang lagi duduk sambil setengah badannya tengkurap diperutnya.

"Kok bisa ada disini ini anak?" Hoseok bangun mindahin posisi tidur Hara jadi ada disampingnya.

Pas liat pipinya Hara merah lagi, ia naikin suhu penghangat ruangan dan nyelimutin pake selimutnya.

"Gemes loh kalo tidur, pipinya kegencet gini mbleber kemana-mana. Tapi pas bangun kok nyebelin? hm?" Hoseok mencuri ciuman dipipinya sebelum melanjutkan tidur lelapnya yang tertunda.



Pagi jam 10 beberapa mereka sudah ada yang terbangun. Jimin lagi ada didanau depan hotel nikmatin udarw luar. Jungkook, taehyung, Namjoon dan Jin lagi sarapan di kasur masing-masing. Sedangkan Yoongi, Hoseok dan Hara masih tidur lelap dikasur mereka.

RATU | BTS SIBLINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang