Author Pov
Saat ini di sebuah cafe duduk dua manusia berlawanan jenis, satu cewek cantik gak ketulungan bermata sipit banget, siapa lagi kalo bukan Yeji. Dan satunya seorang cowok ganteng bukan maen bernama Soobin. Udah emang kayaknya lagi kencan nih mereka berdua. Tapi dari raut muka si cowok sepertinya ada hal yang mau diomongin.
"Tumben lo ngajakin gue kencan dadakan gini, Bin. Biasanya lo susah banget buat diajak makan." Ucap Yeji sambil menikmati Tiramissu Cakenya.
Soobin melirik sebentar ke arah Yeji lalu memalingkan muka.
"Ji, sebelumnya gue minta maaf. Gue rasa hubungan kita cukup segini aja." Ucap Soobin.
Derrrr !!!
Yeji shock kayak kesamber petir di siang bolong. Tapi sebisa mungkin nyembunyiin rasa shocknya. Yeji tetap memakan kuenya."Jadi apa alasannya ?" Tanya Yeji tenang. Seburuk apapun suasana Yeji, dia pasti bisa pura-pura tenang.
"Simple aja. Gue dah ada cewek baru yang bisa ngikutin gaya hidup gue." Kata Soobin.
Yeji lalu merenung, pantes aja Soobin belakangan ini selalu cuek. Bahkan susah banget buat diajak ketemu. Padahal hubungan mereka sudah 2 tahun berjalan. Sebegitu gampangnya Soobin berkhianat ?
Lalu Yeji pura-pura mainan Hp. Padahal dia sedang ngerekam suara.
"Apa gue ada salah sama lo ? Sampe lo mutusin gue gitu aja tanpa aba-aba." Tanya Yeji.
Soobin menatap Yeji.
"Lo gak ada salah. Cuma gue udah bosen sama hubungan kita yang monoton gini. Gue pengen nyoba sesuatu yang baru." Kata-kata Soobin beneran nusuk banget bagi Yeji."Ini berat buat gue, Bin. Lo mutusin gue tanpa mikirin perasaan gue." Protes Yeji.
"Salah lo juga gak bisa ngikutin gue. Gue muak punya cewek kampungan gak bisa beradaptasi. Dah lah gue capek !" Bentak Soobin. Lalu melengos pergi ninggalin seseorang yang hari ini resmi jadi mantan. Yeji hampir nangis. Tapi tertahan, setidaknya dia harus keluar dulu dari cafe ini.
Hp Yeji dimasukkan ke tas. Lalu setelah Soobin gak keliatan. Yeji keluar dari cafe itu. Berjalan sendirian menuju taman kota.
Sendirian Yeji duduk di kursi taman. Menunduk, pengen nangis tapi malu-maluin di tempat umum.
"Gini amat yak nasib gue." Keluh Yeji.Yeji Pov
Gue merenung di taman kota dah kayak orang gila kali ya. Diputusin pas lagi sayang-sayangnya. Anjir sakit banget mau nangis tapi malu ntar diliatin orang udah gede kok cengeng. Tapi sumpah sakit banget gue sampe gak bisa napas.Sejak awal Soobin gak kayak gini, dulu doi care sama gue. Tapi setelah keluarga gue sedikit hancur. Soobin mulai terang-terangan ngejauh bahkan acuh ke gue. Bangset emang tuh cowok.
Dulu gue udah kaya tuan putri, keluarga gue kaya, tapi setelah papa mama cerai dan papa nikah lagi sama janda anak satu, gue jadi tersingkir. Mama pergi ninggalin gue gak bilang apa-apa. Sementara papa gak peduli. Kan bangset semua emang ! Gue kaya gak guna aja.
Gue punya sodara laki tiri namanya Hyunjin. Cuma mama tiri gue itu ya ampun kayak mama di film cinderella. Ngeselin anjir.
Gue sering bentrok sama papa gue dan yang ngadu domba siapa lagi kalo bukan si pelakor. Sebenernya Hyunjin baik banget sama gue cuma mamanya itu bikin kepala gue cenat-cenut.
Ancur lah punya keluarga sama pacar eh mantan gak guna. Apa gue kabur aja ya ? Tapi kemana ? Buntu anying !
Author Pov
Yeji masih sibuk meratapi hidupnya yang udah kaya kabel kusut. Sementara hari menjelang sore. Hp Yeji berdering.
"Halo, ada apa ?" Tanya Yeji.
"Halo, lo dimana ? Gue jemput ya. Papa mau lo ikut makan malem." Kata Hyunjin.
"Gue di taman kota." Jawab Yeji.
"Ok." Jawab Hyunjin di seberang lalu tancap gas ke taman kota.
"Ini ada masalah apalagi dah buset." Gerutu Yeji.
Skip time. Yeji udah di meja makan bareng keluarganya.
"Ada yang mau papa omongin sama kamu, Yeji." Kata Papa Hwang.
"Apa pa ?" Tanya Yeji.
"Perusahaan papa lagi mengalami penurunan, temen papa nawarin kerja sama. Tapi, kamu mau ya nikah sama anak temen papa." Ucap Papa Hwang.
Udah kaya kena setrum, Yeji kayak orang kesurupan. Diem, mukanya pucet, mata melotot, nguyah gak dilanjutin. Dah gak karuan.
Saking marahnya sampe Yeji diem banget kaya patung.
"Kamu tuh jadi anak harusnya bantuin orang tua. Jangan malah egois gitu. Kita kan lagi kesusahan." Cerocos Mama tiri.
"Ma, jangan gitu sama Yeji. Nikah tuh bukan hal yang bisa dipaksain !" Geram Hyunjin.
Yeji melirik ke arah Hyunjin.
"Papa emang gak ada cara lain apa selain kerja sama kayak gitu. Jaman sekarang udah gak masuk akal. Kerja sama kok jodoh-jodohin orang." Ucap Hyunjin kesal.
Di keluarga ini yang bener-bener sayang sama Yeji cuma Hyunjin doang.
"Hyunjin, kamu bisa bantuin papa ? Enggak kan. Udah diem aja. Ini urusan papa sama Yeji." Gertak Papa Hwang.
"Udah jangan berantem, terserah papa aja. Semoga pengorbanan Yeji berguna buat papa." Skakmat. Papa Hwang diem.
"Nah gitu dong. Kamu baru bisa berguna..." Belum selesai mama tiri ngomong Yeji langsung motong.
"Baik Nyonya Hwang." Sindir Yeji lalu undur diri dari acara makan malam yang memuakkan itu.
Hyunjin serba salah, lalu ngikutin Yeji.
"Lo kalo mau nangis gapapa nangis aja, kalo mau mukul juga pukul gue aja." Ucap Hyunjin sambil berdiri di sebelah Yeji yang lagi ngelamun di balkon.
"Bang, hidup gue gini amat ya." Keluh Yeji.
"Maafin gue sebagai kakak lu malah gak bisa ngelindungin lu. Gue emang pecundang." Kesal Hyunjin."Soobin pasti gak bisa nerima ini. Dia pasti perjuangin lo." Ucap Hyunjin.
Yeji melirik sekilas lalu kembali ngeliat ke langit.
"Hahhh... Gue dah putus sama Soobin, bang." Lalu menghela dengan napas panjang."Kapan lo putus ?!" Tanya Hyunjin kaget.
"Tadi siang." Ucap Yeji males."Kurang ajar tuh anak !" Geram Hyunjin.
"Udah bang, jangan diterusin deh. Lo jangan nambah masalah gue lagi. Gue fine aja kok. Tenang. Yeji selalu anggun dan tenang." Ucap Yeji."Tapi gue yakin lo pasti sakit banget kan, Ji." Ucap Hyunjin khawatir.
"Ji, gue gak rela lo nikah sama orang lain yang gak lo suka." Ucap Hyunjin.
Yeji ngeliat Hyunjin heran,
"Lo kenapa perhatian banget sama gue bang ? Gue kan bukan sodara kandung lo ?" Tanya Yeji penasaran."Lo itu orang yang gue suk..." Hyunjin nutup mulutnya pake tangan.
"Bang.... Jangan bilang lo..!" Yeji melotot ke arah Hyunjin yang udah gak karuan lagi.
"Gue suka sama lo, saat pertama kali gue kenal lo sebagai sodara tiri gue." Ucap Hyunjin. Yeji tambah melongo
Anying lah ! Batin Yeji.
Yeji X Soobin
Source : google & pinterest
KAMU SEDANG MEMBACA
MANET IN ME (Stay With Me)
Fanfiction"Lo harus nikah sama gue !"- Yeonjun "Gue gak mau nikah sama lo !"- Yeji "Lo tenyata cewek murahan !"- Soobin Cerita Lengkap Fanfic YejixYeonjun sorry gaes aku lagi ngefans sama Itzy lupyuuu