Bab 5

950 92 6
                                    

Yeonjun manggil dokter pribadinya buat meriksa Yeji yang tiba-tiba pingsan. Takut oy anak orang ntar mati gimana.

"Dok, gimana ?" Tanya Yeonjun.
"Istri lo kecapean, dia stress kebanyakan masalah. Ntar gue kasih obat. Ajak jalan kek kasian amat punya istri kagak diurus." Ucap dokter.

"Yaelah gue kan baru nikah berapa hari dok," Yeonjun ngambek.

Dokter ngasih obat lalu pergi.
Sementara Yeonjun cuma ngelus-ngelus kepalanya Yeji

"LO NGAPAIN ?!" Yeji ngegas pas udah siuman.
"Gue ngelus-ngelus doang kok. Kata dokter lo stress ya banyak masalah. Jadi gue nenangin lo doang." Jawab Yeonjun.

"Iya, lo itu masalahnya." Ketus Yeji.
"Baru sadar dah ngegas terus jutek gitu. Cewek emang gitu ya. Gak jelassss..." Tambah Yeonjun.

Yeji Pov

Gue dikatain gitu pengen ngamuk aja sama cowok ini. Kesel anjir.

"Ini obatnya diminum dulu." Yeonjun ngasih obat sama air putih ke gue. Gue ngeliatin aja. Sejak kapan nih orang pedulian ama gue.

"Dih buruan diminum, biar cepet sembuh." Tambah Yeonjun lagi. Gue akhirnya nerima obat itu langsung gue minum
Dari kemaren emang badan gue lemes banget. Kebanyakan masalah keknya. Gue juga sampe lupa kapan terakhir gue makan.

"Gue bikinin bubur ya." Yeonjun pergi dari kamar gue. Gue mau nyegah tapi gue juga keknya butuh makan.

Udah beberapa hari abis nikahan gue ama Yeonjun. Tapi berasa kita cuma tinggal bareng. Gak lebih dari itu. Yeonjun juga masih sering berduaan sama Taehyun. Sementara gue menyendiri di kamar.

Nasib kok sedih amat ya. Pengen nangis tapi gue gak mau keliatan menyedihkan. Tapi bener-bener sesek ini dada gue.

Yeonjun gue tungguin lama banget sampe gue ngelamunin hal sial dalam hidup gue.

"Lo nangis ya ?" Tanya Yeonjun yang tiba-tiba di sebelah gue.

"Gak kok. Gue cuma..." Gue gak mampu ngejawab.

"Yaudah nangis aja gapapa. Gue temenin." Kata Yeonjun. Terus meluk gue.

Gue gak bisa sok tegar seperti biasa. Akhirnya gue nangis kenceng banget dipelukan Yeonjun.

"Maaf, ji." Yeonjun ngeliat ke gue.
"Maaf gue belom bisa jadi suami yang baik buat lo." Gue tambah bingung ini orang kesambet apa.

"Tapi gue janji kok. Gue bakal tanggung jawab sebagai suami lo. Entah kapan gue pasti bisa jadi suami yang baik buat lo." Yeonjun lagi-lagi bikin gue pengen mewek.

"Iya gapapa." Jawab gue seadanya.

Yeonjun lalu ngasih lembaran tiket ke gue.
"Tadi Taehyun ke sini, ngasih tiket buat lo sama gue. Minggu depan kita liburan ya."
Gue ngerasa seneng banget. Yeonjun meskipun gak cinta ama gue tapi dia tetep perhatian ke gue sebagai istrinya. Beneran Gentleman.

"Tapi bertiga bareng Taehyun." Kali ini gue gak jadi seneng.

"Lo berdua aja liburan. Gue gak usah ikut. Banyak kerjaan gue yang belom kelar." Gue alesan aja.

"Kan kerjaan lo ntar gue suruh orang lain yang handle. Udah ikut aja, gue tau lo butuh piknik." Yeonjun tetep ngajak gue.

Gue terpaksa ngangguk. Daripada ribet debat ama boss sendiri.

"Ya udah gue mau istirahat." Kata gue sengaja biar Yeonjun keluar. Lalu gue pura-pura mau tidur. Padahal mah gak.

Setelah seminggu itu, kondisi gue udah membaik. Sementara kerjaan kantor, gue belom resmi keluar ataupun masih kerja. Yeonjun belom ngomong apa-apa. Tapi keknya selama seminggu gue gak masuk diitung cuti sakit.

MANET IN ME (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang