Bab 8

921 81 0
                                    

"Lo gapapa ? Mau pulang aja ?" Tanya Yeonjun ke Yeji.

"Gue gapapa kok. Gue pulang sendiri aja. Lo katanya mau mampir ke kantor ?" Jawab Yeji sambil ngebersihin sisa cairan jus di muka sama bajunya.

"Gue anterin pulang ya. Ntar aja ke kantor mah gampang." Kata Yeonjun lalu pergi ke parkiran. Yeji narik lengan kemeja Yeonjun.

"Makasih ya lo selalu bantuin gue. Gue jadi ngerasa gak sial sendirian. Gue bahkan udah gak ngerasa sial." Kata Yeji malu-malu. Muka Yeonjun sama Yeji memerah. Cieee ngeblush berduaaa....

Diem-dieman malah pada ngontrol perasaan sendiri.
"Kalo mau mesra-mesraan, ngobrol di rumah aja yuk." Ajak Yeonjun sambil senyum. Yeji langsung tambah malu. Akhirnya mereka otw pulang karena kejadian di kantin itu.

Sepanjang jalan, dua orang itu canggung gak bisa saling bertemu pandang. Yeji ngeliat jendela samping. Yeonjun pura-pura fokus ke depan. Padahal sesekali Yeonjun ngelirik Yeji.

"Kok gue jadi deg-deg serr ya ama Yeji ? Gemes banget gue ama Yeji. Tapi kenapa malah canggung gini sih." Batin Yeonjun.

"Gue kenapa jadi malu-malu gini sama Yeonjun ? Masa iya secepet itu gue move on ke Yeonjun. Ya Tuhan. Tolong keluarkan hamba dari kecanggungan ini." Batin Yeji.

Akhirnya mereka dah sampai di rumah. Yeji segera mandi buat bersihin diri. Sementara Yeonjun sibuk main hp buat ngeliat perkembangan perusahaan. Udah lama gak kerja soalnya.

Sementara itu diluar ada suara klakson mobil. Pertanda ada tamu yang dateng. Yeonjun masih sibuk ngeliatin hp. Sementara Yeji udah dandan rapi abis mandi.

"Tamu siapa yang dateng ya ?" Tanya Yeji lalu ngintip lewat jendela.

"Woy bokap nyokap lo dateng !" Yeji nyadarin si Yeonjun.

"Hah ? Ngapain ?" Tanya Yeonjun ikut ngeliat lewat jendela.

Beneran ada dua orang yang setengah tua dateng.

"Yeonjuunn..." Panggil mama Choi.

Yeonjun langsung ngebuka pintu. Langsung dipeluk sama mama Choi. Sementara Yeji ngasih salam ke papa Choi.

"Wah ini ya mantu papa. Cantik banget kaya mama waktu muda dulu." Puji papa Choi yang bikin mama Choi salah tingkah.

"Ah papa bisa aja udah tua masih aja gombal." Mama Choi tersipu malu. Lalu langsung meluk Yeji juga.

"Maaf ya sayang. Mama baru bisa ketemu kamu. Soalnya abis ada urusan bisnis papa di luar negeri. Sekalian jalan-jalan. Hehe. Ini mama bawain oleh-oleh buat kamu." Kata mama Choi. Yeji ngerasa seneng banget punya mertua yang care. Gak seperti papa Hwang sama mama tirinya.

"Makasih ya ma, maaf Yeji juga belum sempet berkunjung. Kemaren sakit soalnya." Balas Yeji. Lalu nerima pemberian mama Choi.

Sebenarnya saat lamaran dadakan yang dulu Yeonjun minta. Bokap nyokap Yeonjun udah suka sama Yeji sejak pertama kali ngeliat Yeji. Ditambah lagi Yeji tuh jauh banget sama karakter cewek glamour tukang shopping dan pamer. Mantu idaman banget buat mama Choi sama papa Choi.

"Duduk dulu, ma, pa. Yeji bikinin minum dulu." Yeji kemudian ke dapur bikin minuman. Pembantu yang biasa ngurus rumah itu lagi pulang kampung. Jadi Yeji yang nyiapin.

"Ma, oleh-olehnya buat Yeji doang. Masa aku gak dikasih." Rajuk Yeonjun.

"Dih kamu dah gede. Beli sendiri lah. Siapa suruh ke luar negeri gak mau." Balas mama Choi.

"Ya kan aku maunya sama istri aku, ma." Tambah Yeonjun.

Yeji selesai bikinin minum, langsung duduk di samping Yeonjun.

"Tumben pa ke sini ? Ada apa ya ? Gak mungkin papa mama dateng gak ada maksud." Tanya Yeonjun sambil minum,

"Jadi papa kesini tuh mau nanya. Kapan papa sama mama dikasih cucu ?" Tanya papa Choi enteng.

Brruuuhhh, air yang lagi diminum Yeonjun muncrat. Yeji mendelik ke arah Yeonjun.

"Loh kok kaget gitu sih jun ? Jangan bilang kalian belum bikin ya ?" Tanya mama Choi. Yeonjun sama Yeji saling berpandangan.

Papa mama Choi keknya emang gak tau kalo Yeonjun pernah ngegay sama Taehyun. Taunya anak mereka itu normal.

"Udah kok ma, cuma emang lagi proses bikin aja ma. Ntar juga jadi." Kata Yeonjun sambil meganging tangan Yeji. Yeji ikutan senyum sambil anggukin kepala.

"Oh gitu ya. Papa ke sini mau ngasih tiket sama ongkos buat bulan madu kalian." Kata papa Choi sambil ngasih amplop. Yeonjun nerima amplop itu.

"Ini tiket pesawat doang ya. Uangnya papa transfer." Tambah papa Choi. Mama Choi juga cuma senyum-senyum aja.

"Beneran nih pa ? Tapi Yeonjun udah lama gak masuk kerja. Nanti urusan kantor siapa yang megang ?" Tanya Yeonjun.

"Gampang nanti minta tolong Taehyun aja." Jawab mama Choi. Papa Choi juga ngangguk tanda setuju.

Yeonjun gantian ngelirik ke arah Yeji, buat minta klarifikasi setuju atau gak. Yeji cuma anggukin kepala doang.

"Ya udah deh pa. Makasih ya papa udah pengertian." Kata Yeonjun. Lalu dua orang tua itu saling senyum. Kayak emang udah direncanain deh.

"Terus ini kapan bulan madunya pa ?" Tanya Yeji, ikut ngobrol.

"Besok mantuku yang cantik." Jawab papa Choi. Yeji berusaha nyembunyiin kekagetannya. Tapi malah Yeonjun yang keliatan paling kaget.

"Besok pa ?" Tanya Yeonjun sambil melongo.
"Iyaa anak papa ini kok kaget gitu sih. Istrimu aja woles." Kata papa Choi. Yeonjun ngeliat ke arah Yeji masih dengan kondisi melongo.

"Ya udah. Mama sama papa mau pulang dulu ya. Kalian packing aja. Besok berangkat pagi soalnya." Tambah mama choi. Lalu pamitan ke Yeji dan Yeonjun.

Sehabis nganter kedua orang tua Yeonjun sama Yeji duduk di sofa. Pikiran masing-masing melayang gak jelas.

"Ji, lo mau lanjut gak ?" Tanya Yeonjun. Yang ditanya masih no respon.

"Kalo gak juga gapapa. Ntar gue aja yang otw. Lumayan liburan. Hehe" tambah Yeonjun.

"Gue ikut." Jawab Yeji akhirnya. Yeonjun yang tadinya gak berani natep Yeji sekarang fokusnya ke Yeji doang.

"Beneran ?" Tanya Yeonjun. Yeji mengangguk.

"Pengen meluk tapi ntar Yeji marah dong." Batin Yeonjun.

"Ngapain lo ngeliatin gue mulu ?" Tanya Yeji balik ngeliatin Yeonjun.

"Lo cantik banget. Beruntung gue bisa nikah sama lo." Jawab Yeonjun sambil senyum manis.

"Duh hati gue belom siap." Batin Yeji, sementara jantungnya berdag dig dug.

"Bacot lo ah." Yeji lalu pergi dari situ menuju ke kamar. Bikin salting aja si Yeonjun.

Sementara Yeonjun juga masih senyum sendiri kayam orang gila.

Yeonjun ngambil HPnya kemudian memanggil seseorang.
"Halo ? Ada apa boss ?" Tanya seseorang.
"Halo, ini gue. Yeonjun. Besok gue minta anak buah lo jagain daerah xx. Lo juga harus standby di sana. Amanin, gue gak mau liburan gue terganggu." Perintah Yeonjun.
"Baik bos. Laksanakan." Jawab seseorang itu.

Bang Yeonjun lagi kalem gaes

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bang Yeonjun lagi kalem gaes. Wkwkwk

MANET IN ME (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang