Hari ini Yeonjun udah nangkrong aja di pesawat sama Yeji. Salah sapa lagi kalo bukan bokap nyokap Choi yang beli tiket pesawat kepagian.
Masih setengah ngantuk, Yeonjun merem-merem udah kaya 5 watt daya matanya. Sementara Yeji ngantuk gak ngantuk matanya tetep kaya mau merem.
Pramugari lewat bawa troli makanan. Yeji lalu ngebeli beberapa sandwich sama minuman. Ya karena mereka berdua juga belom sempet sarapan.
"Jun, bangun. Makan dulu yuk." Ajak Yeji sambil goyang-goyangin bahunya Yeonjun. Tapi yang digoyang-goyang malah makin diem.
"Jun... Bangun sayang. Sarapan dulu." Bisik Yeji persis di telinga Yeonjun sampe Yeonjun berjingkrak kaget.
"Hahh ?? Apaa ??" Tanya Yeonjun seketika.
"Ini udah gue beliin sarapan." Jawab Yeji lalu fokus makan sandwich.
"Oh iya makasih mama Yeji." Yeonjun lalu ngambil sandwich dan memakannya kaya orang kelaperan. Sementara Yeji senyum-senyum tipis ngeliat kelakuan suaminya.
Nyampe di wilayah xx, Yeonjun langsung di sambut beberapa pengawalan. Udah kayak artis aja. Wkwk
Mereka lalu check-in di hotel yang mewah banget njir. Jadi pengen liburan.
"Kok aneh ya ama hotel ini." Ucap Yeji sambil toel-toel tangan Yeonjun.
"Aneh kenapa ? Normal kali." Tanya Yeonjun.
"Masa sepi banget. Kaya kita doang yang booking kamar." Jawab Yeji.
"Lah emang ini hotel khusus dibooking buat keluarga Choi. Jadi gak ada tamu dari luar." Kata Yeonjun. Lalu naik ke lift. Diikuti Yeji.
"Serius yang booking kita doang ?" Tanya Yeji lagi.
"Iya mamah sayang, beneran kita doang. Lo mau nglesad-nglesod gak jelas juga gapapa." Jawab Yeonjun. Yeji malah mukul pelan punggung Yeonjun.
Sampe di kamar, Yeonjun langsung rebahan. Sementara Yeji bongkar-bongkar barang bawaan.
Yeonjun yang masih agak kurang tidur langsung nyenyak di kasur. Yeji justru ke balkon hotel. Ngeliat pemandangan luar. Pantainya biru banget gaes. Terus yeji duduk di balkon yang berpemandangan pantai.
Udah cukup lama ngelamun, tiba-tiba Yeonjun dateng ke balkon langsung duduk di sebelah Yeji. Nyenderin kepalanya ke bahu Yeji.
"Tumben gak nolak disenderin." Batin Yeonjun.
"Dulu gue pikir, gue udah gak guna lagi hidup. Selalu aja sial. Gak pernah dianggep sama keluarga maupun orang terdekat gue. Terkadang gue pengen lari. Tapi gue ngerasa terikat sama kesialan hidup gue. " Curhat Yeji. Yeonjun masih ngedengerin.
"Tapi semenjak gue kenal lo, ya meskipun kisah kita berdua gak bisa dibilang romantis. Gue ngerasa lebih hidup. Ngerasa bahwa masih ada yang butuh gue. Masih ada yang mau nganggep gue. Maaf ya kalo selama ini gue cuek ama lo. Gue kadang masih gak bisa ngasih hati gue ke orang lain. Gue takut kalo gue bergantung. Gue bakal dijatohin." Yeji kembali curhat.
"Tapi makasih banget ya, berkat lo. Gue masih semangat hidup. Makasih, jun." Kata Yeji. Yeonjun kini lagi ngeliatin Yeji.
"Coba ulangi lagi." Kata Yeonjun. Tangannya genggam tangan Yeji.
"Ulangi apa ? Yang tadi ? Panjang bener." Jawab Yeji. Kali ini mereka berdua saling pandang.
"Yang terakhir." Kata Yeonjun. Mukanya mendekat ke muka Yeji.
"Yang mana ?" Tanya Yeji kikuk mundurin mukanya.
"Deket banget woy !" Batin Yeji.
"Yang paling akhir, kalo gak gue cium." Ancam Yeonjun, sambil terus ngedeketin mukanya ke muka Yeji.
KAMU SEDANG MEMBACA
MANET IN ME (Stay With Me)
Fiksi Penggemar"Lo harus nikah sama gue !"- Yeonjun "Gue gak mau nikah sama lo !"- Yeji "Lo tenyata cewek murahan !"- Soobin Cerita Lengkap Fanfic YejixYeonjun sorry gaes aku lagi ngefans sama Itzy lupyuuu