Bab 3

967 99 2
                                    

" Gue gak peduli. " Celetuk Yeji.

"Hidup gue aja udah sial. Kenapa hari ini tambah sial." Yeji kesal.

"Tapi lo cocok kok sama Yeon." Ucap Taehyun, Yeji melirik gak suka.

"Gue yakin Yeon bisa sembuh dari beloknya. Gue sebagai sodara juga gak bisa terus jadi pasangan gay dia. Gue juga pengen hidup normal. Pengen pacaran sama cewek." Lanjut Taehyun

"Jadi gue mohon sama lo, plis bantu gue, bantu Yeon juga. Toh nanti kita bisa kerja sama. Perusahaan Choi bakal bantuin perusahaan Hwang milik papa lo." Yeji langsung ngeliatin Taehyun.

"Gue mau dijodohin sama anaknya temen papa." Jawab Yeji.

"Nanti liat aja. Papa lo pasti setuju lo nikah sama Yeon." Kata Taehyun.

Yeonjun lalu kembali ke ruangan presdir.
"Lo berdua lagi ngobrolin apa ?" Tanya Yeonjun.

Taehyun maupun Yeji terdiam.
"Oh jadi pada kerja sama ya di belakang gue ?" Yeonjun mulai emosi.

"Bukan gitu, Yeon. Gue cuma minta tolong ke Yeji." Jawab Taehyun.

"Dih males banget jadi cowok baperan." Ucap Yeji. Sukses bikin Yeonjun melotot.

"LO..?!" Ucap Yeonjun lalu nyeret Yeji keluar.

"WOY LEPASIN GUE !" Teriak Yeji. Tapi Yeonjun tetep narik Yeji keluar,

"Taehyun, panggil papa mama gue. Sekarang otw aja ke rumah keluarga Hwang." Perintah Yeonjun.

"LO MAU NGAPAIN WOY ?!" Bentak Yeji panik. Apalagi Yeji paling males pulang ke rumah.

"Dah lo nurut aja. Lo harus nikah ama gue." Ucap Yeonjun. Mereka lalu masuk ke mobil Yeonjun. Meluncur ke rumah keluarga Hwang.

Singkatnya Yeonjun udah minta restu ke papa Hwang. Dan disetujui. Sementara Hyunjin di belakang lagi ngobrol sama Yeji.

"Ji, lo beneran mau nikah ama Yeonjun ?" Tanya Hyunjin.

Yeji cuma diem aja.

"Tapi dia kan gay, Ji." Ucap Hyunjin.

"Iya gue tau." Jawab Yeji ogah-ogahan.

"Lo dah tau tapi kok lo mau aja diajak nikah sama Yeonjun ? Apa karena lo mau bantuin perusahaannya papa ?" Tanya Hyunjin. Gak habis pikir.

"Iya. Mungkin gue bisa berguna kali ini. Bukan buat papa aja. Buat mama lo juga." Celetuk Yeji. Lalu pergi ke kamar pribadinya.

"Yeji..." Panggil Hyunjin. Merasa bersalah juga.

"Gue pusing, jangan ganggu gue dulu." Ucap Yeji.

Baru mau rebahan sebentar di kamar. Pintu kamar Yeji diketok. Alhasil Yeji terganggu,

"APA LAGI SIHH ?!" Umpat Yeji.

Yeonjun langsung narik tangan Yeji.
"Ayo pergi ke butik. Milih gaun buat lo." Ucap Yeonjun.

"Dah lah gak usah. Dah males gue. Pengen mati aja." Keluh Yeji.

"Ntar kalo lo mati gue gak jadi nikah dong." Jawab Yeonjun.

"Lagian ngapain sih ngegay, cewek kan banyak. Lah itu kenapa jadi gue yang diseret-seret nikah ama lo." Celetuk Yeji.

"Ada alesannya. Kenapa lo ? Ya karena lo yang tau bobroknya gue." Jawab Yeonjun.

"Si anying emang." Ucap Yeji pelan.

"APA LO BILANG ?!" Tanya Yeonjun kesal.

"Gak. Gue gak ngomong apa-apa." Jawab Yeji.

MANET IN ME (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang