Bab 7

943 96 9
                                    

Yeji yang antara sadar gak sadar apalagi nyawa belom kumpul cuma angguk-angguk aja tanpa ngedenger omongan Yeonjun.

Kesempatan banget buat Yeonjun masuk ke kamar Yeji. Terus udah mapan aja di kasur. Sementara Yeji kaya orang abis mabok. Gak sadar situasi.

"Sini bobo bareng." Ajak Yeonjun.

"Hemmm..." Yeji cuma mengerang terus lanjut bobo. Dipeluk sama Yeonjun.

"Akhirnya bisa bobo ama istrikuu.." batin Yeonjun kegirangan. Dasar anak alay

Akhirnya mereka tidur berdua di kamar saling berpelukan.

Esok paginya, Yeji ngerasa ada yang aneh.
"Lah kok guling gue jadi anget ? Wanginya kok beda ya ?" Gumam Yeji. Pas bener-bener melek baru lah.

"Ohhh astaga. " Yeji bekap mulut sendiri takutnya teriak kekencengan.

"Kok bisa bobo di kamar gue ? Kapan masuknya ?" Tanya Yeji. Sementara Yeonjun masih mimpi indah banget.

"Gue gak diapa-apain kan ?!" Yeji panik ngebuka selimut.

"Syukur deh masih aman." Yeji ngelus dada ngerasa lega.

"Yeji... Lo kok gak mau deket ama gue ? Gue udah gak gay kok." Yeonjun ngelindur.

"Yeji jangan pergi, gue kan belom apa-apain lo. Rugi dong gue." Kali ini Yeji ngambil bantal langsung bekep mukanya Yeonjun.

"Ah ackkkk..." Yeonjun teriak-teriak kurang oksigen.

"Eh mamah udah bangun." Sapa Yeonjun gak berdosa.

"Dah lah gue mau mandi. Lo buruan keluar dari kamar gue." gerutu Yeji.

"Mandi bareng kuy." Kata Yeonjun. Yeji mendelik langsung ngelempar bantal.

"Otak lo mesum." Kata Yeji lalu pergi ke kamar mandi.

"Ih mamah kok gitu sih. Kan papah suami mamah." Yeonjun sok imut.

Yeji yang mau mandi jadi ketawa geli sendiri denger celotehan Yeonjun.

"Mamah Yeji cantik. Boleh ikut mandi gak ?" Tanya Yeonjun di pintu kamar mandi. Tapi gak ada jawaban dari Yeji.

Sementara Yeji ngeblush sendiri sambil mandi.

"Mamah Yeji gak asik ah mandi sendiri gak ngajak-ngajak." Yeonjun lalu pergi keluar kamar.

Hari ini jadwal rapat di kantornya Taehyun. Tapi jujur Yeonjun lagi pengen bermanja ria sama Yeji. Tapi apa mau dikata, Taehyun pasti telfon mulu.

Pas udah dandan rapi pake jas, Yeji kebetulan juga ke ruang tengah ngeliat Yeonjun dah rapi.

"Mau kemana lo ?" Tanya Yeji. Yeonjun langsung nyamperin Yeji.

"Mamah Yeji kok gitu. Panggil papah Jun kek. Masa lo gue lo gue mulu." Protes Yeonjun. Yeji cuma ngelirik males.

"Papah mau rapat di kantornya Taehyun." Tambah Yeonjun. Ekspressi muka Yeji langsung keliatan murung.

"Mau pacaran lagi ya ama Taehyun ? Berasa mimpi tadi malem bobo ama lo." Batin Yeji.

"Gue gak pacaran kok, lo kalo gak percaya ikut aja." Tambah Yeonjun.

"Lah bisa baca pikiran gue ?" Batin Yeji lagi.

"Iya gue tau lo diem-diem lagi mikir itu kan. Ya udah ikut aja. Lo juga udah rapi. Ntar kita mampir ke kantor." Ajak Yeonjun.

"Oke ayok." Yeji langsung setuju. Yeonjun tambah seneng.

"Aseeek ditemenin mamah Yeji." Batin Yeonjun kegirangan. Nih cowok dah rada sengklek emang.

MANET IN ME (Stay With Me)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang