Eight: Siapa Joy?

1.1K 191 14
                                    

"Kalian hati-hati ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalian hati-hati ya. Jungkook, kutitipkan Jennie padamu." pesan Nyonya Kim.

   Jungkook mengangguk sembari tersenyum. Keduanya lalu segera berangkat setelah berpamitan pada Tuan dan Nyonya Kim.

   Taehyung berdiri dari balkon kamarnya dan menatap kepergian Jennie dan Jungkook dengan pandangan intens.

   Nyonya Kim yang hendak masuk kembali kerumahnya terhenti begitu dengan tidak sengaja melihat Taehyung memandangi putrinya.

   Ia menggelengkan kepala melihat Taehyung, "Pria itu, kenapa aku baru lihat ya? Kenapa juga dia menatap putriku seperti itu?" Nyonya Kim menutup pintu dan masuk ke dalam rumah.

   Kini Jennie dan Jungkook duduk di dalam kereta, keduanya sama-sama terdiam dan sibuk dengan urusan masing-masing.

   Dapat Jungkook lihat dengan jelas, Jennie sedang bertukar pesan dengan Taehyung. Bibirnya mengukir sebuah smirk, ia tahu Taehyung juga berada di busan selama ini.

   "Kau tidak mengantuk Jen?" tanya Jungkook.

   Jennie segera mengalihkan pandangannya lalu mengangguk. Ia memasukkan ponselnya ke dalam tas lalu mencari posisi tidur yang nyaman.

   "Bersandar saja padaku." Jungkook menawarkan bahunya untuk dijadikan sandaran, Jennie hanya menurut dan menyenderkan kepalanya di bahu Jungkook.

   Tidak butuh waktu lama untuk gadis itu terlelap, ditambah Jungkook mengusap pelan rambut Jennie. "Aku tidak suka kau dekat dengan Taehyung Jen, kau milikku."



































Taehyung sudah menyiapkan barang-barang bawaannya, ia akan kembali ke Seoul hari itu juga. Ia tidak bisa membiarkan Jennie berlama-lama dengan pria Jeon itu.

   "Terimakasih." Jawab Taehyung datar lalu berjalan keluar dengan cepat.

   Taehyung memasang earphone di telinganya, mendengarkan lagu kesukaannya dan Jennie. Best part.

   Langkahnya terus berjalan, berhenti di halte bus dan duduk di sana. Tatapannya tajam, wajahnya juga nampak datar.

   Hingga beberapa saat kemudian bus datang dan Taehyung segera masuk.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Kau mau makan apa?" tanya Jungkook.

   "Emm, mungkin jajangmyeon?" Jennie masih sibuk membolak-balik buku menu.

   "Baiklah!" Kemudian Jungkook berjalan menuju kasir dan memesan makanan.

Ting!

Tae❤

Sudah sampai mana?

DANGER: Agape ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang