Two: You are So Beautiful

3.6K 410 18
                                    

You are So Beautiful

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You are So Beautiful








Seminggu yang lalu

Pria dengan surai coklat muda itu nampak duduk sembari tertawa kencang, tidak jauh berbeda dengan gadis di sampingnya.

Gadis dengan baju kasual itu nampak memegang permen kapas berwarna merah muda di sebelah tangannya, sementara sebelah tangannya lagi sibuk menyuapi mulutnya gulali itu.

Keduanya nampak sangat nyaman, saling melontarkan lelucon dan berakhir keduanya tertawa bersama. Nampak seperti pasangan manis.

"Kau akan datang ke party yang Irene buat?" tanya pria itu, ikut mencomot permen kapas milik gadis itu.

Gadis itu sedikit memanyunkan bibirnya lalu mengangguk, "Tentu saja aku akan datang, Irene sahabatku."

Pria itu menganggukan kepalanya, "Baiklah, aku akan menyusulmu ke sana, kau tinggal tunggu saja."

Gadis itu kembali tersenyum, di lanjut dengan kejahilan si pria hingga mengundang gelak tawa.

Keduanya tidak sadar sama sekali, bahwa ada seorang pria yang bersembunyi di balik pohon, menatap keduanya dengan tatapan tajam dan tangan terkepal.

Hatinya terasa sakit, hingga akhirnya ia memilih meninggalkan taman itu untuk menetralkan perasaannya.




















Pria itu terdiam, menatap cinta pertama sekaligus sahabatnya yang kini duduk di hadapannya. Seulas senyum tipis terpantri di wajah tampannya saat gadis itu membuka kotak pemberian sang pria.

"Wah, terima kasih Jungkook, kau memberikanku benda mahal seperti ini." Jennie nampak berbinar menatap dompet Chanel yang terdapat di dalam kotak.

Jungkook tersenyum manis, merasa senang bisa membuat Jennie bahagia. "Tapi ini terkalu mahal Jungkook." wajah gadis itu perlahan sendu, merasa tidak enak mendapat kado mahal dari sahabatnya.

"Tidak apa-apa, kita sudah bersahabat sejak lama. Tidak usah merasa tidak enak begitu." sahut Jungkook.

Jennie kembali tersenyum, "Terima kasih, kau sangat baik." Jennie berujar tulus.

"Tak masalah, kita adalah sahabat." Jungkook bisa merasakan hatinya memanas saat mengucapkan kata sahabat.

'Bagaimana caraku meyakinimu kalau aku mencintaimu.'

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Pria itu mengambil beberapa barang di sebuah mini market dan membawanya ke kasir.

Tatapannya teralih pada seorang gadis yang nampak memilah barang di sela rak berisi makanan. Mata Taehyung terus tertuju pada gadis itu, membuatnya benar-benar di landa penasaran.

DANGER: Agape ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang