1.2

442 64 61
                                    

commentnya ga nyampe 30 ak ga update ah...
soalnya kalo kalian ga ngevote sm comment ak nya ga ada semangat huhu..

"w-woi..." jungmo menghentikan makannya, dan mulutnya ternganga.

"apaan?" balas Eunsang tanpa melihat muka jungmo, harusnya ngeliat, biar ketawa, kan ganteng.

"punya gue thor!" -Terciduk Chaewon

"eh ketauan." –yang terciduk.

"Lo kenapa cengo gitu dah? emang liat apaansi?" serim ngeliat ke arah yang dilihat oleh Jungmo, "s–shit man..."

"Ada apaan s—" Eunsang yang tadi sibuk dengan makanannya pun, akhirnya ikut melihat apa yang dilihat jungmo dan serim.

"itu beneran Minju?" Yunseong yang baru aja tiba di meja makan, lalu ngeliat teman temannya itu pun bertanya.

"y-YUNSEONG?!" Teriak Jungmo, "Lo ngapain pake wig begitu?! mana kaya genderuwo lagi." Jungmo kaget ngeliat Yunseong datang datang pake wig.

"EH SETAN AMPUN AMPUN IYA GUE BANYAK SALAH IYA MAAP JGN BUNUH GUE!" Serim ngeliat yunseong, dan dia kaget.

"apaansi lo. ini gue abis dari Aula Theater, trs nemu ini, disuruh pak Junun anter ke Ruang perlengkapannya anak theater, gue males bawanya yaudah gue pake aja. lagian gue masih tetep ganteng kan?" Yunseong menaik turun kan alisnya, lalu duduk di samping Allen.

"Wonjin dimana?" tanya Allen, yang baru saja menyelesaikan makannya.

"Wonjin lagi bicara sama anak anak theater, buat pensi bulan depan." jelas Yunseong yang emang baru aja dari sana.

"woi." panggil Eunsang. "minju jalan ke arah kita."

disamping itu, Wonjin sekarang ngelewatin kelas Rayna. Rayna di dalem, di temenin sama Chaewon.

Wonjin sempet diem ngeliatin Rayna dari jendela, yang lagi makan bekalnya. iya, Rayna baru aja keluar dari RS kemarin setelah 3 hari ia di rawat dan dia belum boleh makan yang aneh aneh. setelah sekitar 2 menit dia berdiri disana, wonjin melanjutkan jalannya ke arah kantin.

pas sampai di kantin, Wonjin ngeliat perempuan dengan rambut terurai berdiri di samping meja tempat biasa ia makan dengan teman temannya. namun, ia masih belum tau siapa perempuan tersebut, karna membelakangi dirinya.

saat wonjin mau mendekat, perempuan itu berbalik badan. tersenyum kepadanya, dan melambaikan tangan.

"DITAA!"

Rayna's POV

"Chae, gue mau ketemu kak Wonjinnnn." Rengek gue. abisnya gue kangen banget sama kak wonjin. gue belum ada ketemu kak wonjin. huhu sedih.

"makan dulu anjing, abisin."

WAIT.

chaewon berkata kasar?!

wah harus kadu kak Eunsang!

"mulut lo belum di sumpel pake cinta kak eunsang hah?!" ngegas for lyf.

Kak Wonjin! | CravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang