pengen buat book cast eunsang sama chaewon yg nyambung sm buku ini, tapi ntar yunseong sm siapa👉👈
-Author's POV
"Rayna. udah sampe." Yunseong melihat dari kaca spion soalnya anak yang dipanggil ga nyaut nyaut, takutnya die.
"oalah, tidur." Ternyata Rayna tidur di punggung Yunseong. dari semenjak Rayna kenal Yunseong, kalo naik motor Rayna kadang kadang molor gini. kalo kata Rayna, Yunseong itu bawa motor ga kaya dongyun, jadinya adem dan tenang.
Yunseong senyum ngeliat Rayna dari kaca spion. Yunseong emang suka dan cinta sama Rayna, tapi dia ga pernah mau ngasih tau siapapun (kecuali eunsang udah tau. seperegen baru yunseong karna wonjin ngeselin😎).
kalo Yunseong kasih tau pun, dia udah tau jawabannya. Rayna udah anggap dia kaya abang kandungnya sendiri, meskipun Rayna ga pernah bilang itu.
author mau flashback dulu. gimana awalnya Rayna kenal Yunseong.
Waktu itu, Rayna masih smp, baru pindah kesekolah barunya pas kelas 8 karna katanya dia ga nyaman di sekolah lamanya, kalo kata Rayna sendiri sih. "ga asik bun! trus isinya dikit! ga ada yg ganteng juga!"
nah gitu. meskipun ga masuk akal, cuman Rayna maksa. Dongyun mah ngikut aja bcs dia orangnya ga pedulian.
pas udah pindah ke sekolah barunya, di hari pertama ia masuk, Rayna ga pulang bareng dongyun. karna dongyun pulang duluan akibat diarenya.
Rayna nunggu di pos satpam.
"duh mana hari mendung lagi! ih ayah juga di telfon ga di angkat angkat!" mau nelfon Seri juga percuma, Seri gabisa bawa kendaraan. ojol? pas itu ojol belom ada.
Rayna akhirnya betul betul nunggu di temenin sama pak satpamnya. Rayna ga berani pulang sendiri,katanya takut diculik bencong. bukan takut di culik preman.
:)
"Pulang pak." ucap seorang lekaki yang baru aja keluar menggunakan motor nya.
"eh itu siapa pak?" tunjuk Lelaki itu pada Rayna yang sedang nunduk memainkan hp nya.
"oh ini Yun, anak baru kelas 8-2, dia nunggu di jemput." ucap pak satpam tersebut.
Rayna yang merasa di bicarakan mengangkat kepalanya.
"wah ganteng." ucap Rayna dalam hati.
"rumah lo dimana?" tanya Yunseong kepada Rayna. "Komplek Gardian." bales Rayna.
"pulang sama gue aja, searah."
"HAH BENER KAK? MAKASIH LOHHH. PAK SATPAM MAKASIH YAA UDAH NEMENIN RAYNA. PULANG YA PAK UDAH MAU UJAN, UJAN ITU NYEREMIN PAK." Ucap Rayna polos lalu keluar untuk naik ke motor Yunseong.
pas dimotor Yunseong dan Rayna diem diem aja. bukannya Yunseong gamau ajak ngobrol, tapi Rayna udah molor nyandar di punggung dia.
"lucu." ucap Yunseong pelan.
setelah itu, mereka udah sampai di rumah nya Rayna. sebelum mereka jalan tadi, Rayna udah panjang lebar ngasih tau rumahnya dimana, karna katanya ribet kalo tanya tanya di jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Wonjin! | Cravity
Fanfictionkak wonjin, duniaku. Hr: | 53 in #produce - 03052020 | 2 in #cravity - 06052020 start: 7 Juli 2019 end: ? | kearifan lokal. | non baku. (kalo author pov kadang baku) | mengandung kata kata kasar.