0.8

463 59 25
                                    

vote dan commentnya jgn lupa ya-!

-

Rayna's POV

gue sama Wonjin pergi ke sebuah tempat wisata danau gitu dan kami udah sampe disini.

belom kak wonjin turun, gue udah turun duluan. karna ini fix cantik banget.

gue suka.

tapi lebih suka kak wonjin.

"wahh seger bgt!" ucap gue sambil ngirup udara yang emang seger bgt. gue berlari lebih deket ke danaunya, tapi danaunya di pagerin:(

"kak Wonjin ayo sini!" teriak gue. fix sih ini cantik bgt. danaunya jg cantik bgt. trs jg ada org yang main bebek bebekan itu kalian tau gasi?

senyum gue dari tadi ga ilang sama sekali.

"kamu seseneng itu?" ternyata kak wonjin udah di samping gue.

"seneng bgttt." trs gue lari ke taman yang bunganya juga cantik - cantik.

"harum banget." gua nyium bunganya dan emang harum.

gue ngeliat kak wonjin, dianya cuman ngeliat gue tanpa ekspresi. "kak?"

"kenapa?" tanya kak Wonjin, masih aja cuek. kembaran IU sabar.

gue milih buat berpindah ke sebuah ayunan. dan gue naik.

sumpah sih disini bener bener buat perasaan gue tenang.

kak wonjin duduk di ayunan sebelah gue.

"makasih udah ajak aku kesini kak." ucap gue sambil senyum tulus ke kak wonjin.

"iya." masih aja cuek. ada masalah hidup apasih pak Wonjin Adithya Bagaskara?

















disisi lain, Jungmo, Serim, Eunsang lagi ngumpul dirumahnya Serim abis cfd-an. yunseong sama allen gabisa karna ada acara, tapi nanti katanya allen bakal nyusul kerumah serim.

"kayaknys ujung ujungnya kita juga yang bakal ntaktir wonjin." ucap Eunsang sambil ngelap keringatnya yg masih bercucuran.

bayangin aja, pasti ganteng, kaya masa depan gue.-author.

"iya sih. lagian wonjin emg beneran nembak Rayna. mana pas banget seminggu." tambah Jungmo yang lagi sibuk mencet mencetin remote TV

"lagian sih lo rim, belaga kaya mak comblang, manasin mulu. tuh mulut gabisa di selotip?!" Eunsang ngegas.

"ya mana gue tau. kan gue gatau." jawab Serim yang lagi jalan ke dapur buat ambil Minum.

eunsang cuman bisa mutarin matanya males. sedangkan jungmo masih sibuk sama remote nya.

"eh btw katanya si wonjin jalan sama rayna? kemana dah?" tanya Serim yang baru balik ambil Minum.

"katanya ke tempat wisata yang ada danau nya ituuu-aduh lupa gue namanya." jawab Eunsang yang sibuk dengan rambutnya. udah ganteng kok mas.

Kak Wonjin! | CravityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang